Bola Internasional

Bisa Senasib Ibra dan Beckham, Ini Klub Masa Depan Ronaldo?

Rabu, 20 Mei 2020 00:05 WIB
Penulis: I Made Dwi Kardiasao | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© Marco Canoniero/LightRocket via Getty Images
Cristiano Ronaldo (Juventus) bisa saja pindah klub suatu saat nanti. Copyright: © Marco Canoniero/LightRocket via Getty Images
Cristiano Ronaldo (Juventus) bisa saja pindah klub suatu saat nanti.

INDOSPORT.COM - Cristiano Ronaldo masih mencuri perhatian banyak klub besar. Meski berstatus penyerang Juventus, dirinya bisa ikuti jejak Zlatan Ibrahimovic dan David Beckham pindah ke klub ini.

Paris Saint-Germain (PSG) bisa menjadi klub bersejarah yang bakal menjadi tambatan Ronaldo selanjutnya setelah presiden klub, Nasser Al-Khelaifi, sudah mulai tunjukkan ketertarikan.

"Dia (Ronaldo) masih memiliki motivasi untuk mewujudkan hasrat terpendamnya agar bisa terus menembus batas. Saya sangat kagum dengan tekad hebatnya dan dia bisa menjadi contoh bagus bagi semua atlet di masa yang akan datang," ucap Al-Khelaifi, dilansir Daily Mail.

Al-Khelaifi lantas membicarakan mantan pemain rekrutannya yakni Ibrahimovic dan Beckham, yang eksistensinya bisa diikuti Ronaldo kelak. Pasalnya, pemilik klub asal Qatar ini percaya Les Parisiens butuh pemain panutan agar bisa mendulang sukses.

"Melihat kembali para pemain dulu yang sukses membuat PSG bangkit ada Zlatan Ibrahimovic. Dia benar-benar pemain yang bisa diandalkan karena mumpuni dari segi kemampuan, kekuatan, kepemimpinan, dan karisma,

"Walaupun dia (Beckham) hanya sejenak gabung, dia sukses memberikan dampak transformasi bagi klub kami. Dia sangat berperan penting bagi pola latihan kami dan berhasil melengkapi segala macam kekurangan," tutupnya.

Baik Beckham dan Ibrahimovic memiliki kesamaan yakni haus pengalaman berkarier di Eropa, terlihat dengan seringnya mereka berpindah liga dengan klub berbeda. Tentu hal ini juga serupa Ronaldo yang tak mau berpuas diri di satu klub saja sehingga berpotensi bakal segera tinggalkan Juventus.

Meski Ronaldo memiliki jalinan kontrak dua tahun lagi bersama Si Nyonya Tua, PSG memiliki potensi untuk meminang sang pemain. Pasalnya, berkat Nasser Al-Khelaifi, klub asal Prancis ini selalu dapat guyuran dana fantastis demi membeli pemain baru berkualitas.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%