Liga Indonesia

Cucu Somantri Mundur dari PT LIB, Bhayangkara FC Berharap Tidak Ada Masalah Lagi

Rabu, 20 Mei 2020 08:49 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Lanjar Wiratri
© Shintya Maharani/INDOSPORT
COO Bhayangkara FC, Sumardji berharap tak akan ada masalah lagi setelah pengunduran diri Cucu Somantri dari PT LIB. Copyright: © Shintya Maharani/INDOSPORT
COO Bhayangkara FC, Sumardji berharap tak akan ada masalah lagi setelah pengunduran diri Cucu Somantri dari PT LIB.

INDOSPORT.COM - Cucu Somantri telah memilih mundur sebagai Direktur Utama PT Liga Indonesia Baru. Keputusan ini pun disambut positif oleh mayoritas klub Liga 1 termasuk Bhayangkara FC yang berharap tak akan ada masalah lagi setelah pengunduran diri Cucu.

COO Bhayangkara FC, Sumardji. menilai mundurnya Cucu dari LIB adalah keputusan yang tepat.

"Menurut saya kalau masalah mundur itu memang hak dari beliau. Tapi saya rasa itu keputusan yang tepat untuknya," kata Sumardji.

Kini setelah mundurnya Cucu, Sumardji ingin agar masalah yang terjadi di PT LIB sebelumnya tak terulang kembali di masa depan.

"Bisa dilihat, sekarang, kan di dalam sudah tidak baik lagi dan mayoritas yang tadi ikut rapat pun sudah setuju dengan keputusan tersebut. Jadi saya harap ke depannya tidak ada lagi masalah seperti ini," jelasnya.

Seperti diketahui beberapa waktu terakhir PT LIB diterpa berbagai masalah internal. Isu nepotisme menjadi isu terbesar setelah Cucu Somantri disinyalir memasukan sang putra sebagai salah satu direksi PT LIB.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%