Liga Indonesia

Eks Persib, Marcos Flores Ungkap 2 Momen Terbaik di Liga Indonesia

Rabu, 20 Mei 2020 16:58 WIB
Penulis: Petrus Manus Da' Yerimon | Editor: Herry Ibrahim
© Ginanjar/INDOSPORT
Eks Persib Bandung, Marcos Flores mengaku ada 2 momen yang sangat membekas baginya saat bermain di Liga 1. Salah satunya tentang atmosfer saat melawan Persija. Copyright: © Ginanjar/INDOSPORT
Eks Persib Bandung, Marcos Flores mengaku ada 2 momen yang sangat membekas baginya saat bermain di Liga 1. Salah satunya tentang atmosfer saat melawan Persija.

INDOSPORT.COM - Mantan pemain Persib Bandung, Marcos Flores belum lama ini membagikan cerita mengenai pengalaman bermain di Liga Indonesia. Ia mengatakan, ada dua momen yang sangat membekas baginya.

Momen pertama bagi Flores terjadi saat membela Persib Bandung, ketika berhadapan dengan Persija Jakarta. Hal itu berlansung pada Indonesian Soccer Championship (ISC) A 2016 di Stadion Manahan, Solo yang berakhir imbang 0-0.

“Saat lawan Persija, itu ada puluhan ribu penonton tapi laga membosankan, karena draw. Saya suka atmosfernya, tapi kami tidak suka hasilnya,” tutur pemain 34 tahun itu.

Momen kedua yang berkesan bagi Flores adalah saat membela Bali United di Liga 1 2017. Ketika itu, ia harus menghadapi mantan klubnya, Persib Bandung dan membawa Serdadu Tridatu memenangkan laga lewat gol yang dicetaknya.

“Ketika saya main untuk Bali United dan lawan Persib dan saya bikin gol. Saya hanya coba membantu Bali buat menang karena saya pemain profesional,” katanya.

Meski hanya dua musim di Liga Indonesia. Sosok Marcos Flores mampu mencuri perhatian berkat skill apiknya di lapangan.  Ia dinilai sebagai salah satu talenta Argentina yang cukup sukses menaklukan kerasnya Liga 1.

Sementara itu, Flores juga tak menampik kangen dengan Indonesia. Ia secara terang-terangan mengaku rindu dengan beberapa mantan rekannya seperti Febri Hariyadi, Hariono dan lainnya.