Liga Indonesia

Gian Zola Berharap Bantuan dari Persib Bandung Bermanfaat

Rabu, 20 Mei 2020 19:45 WIB
Penulis: Arif Rahman | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© Herry Ibrahim/INDOSPORT
Gelandang Persib Bandung, Gian Zola, berharap bantuan yang diberikan PT Persib Bandung Bermartabat (PBB) kepada Pemerintah Kota (Pemkot) Bandung bermanfaat. Copyright: © Herry Ibrahim/INDOSPORT
Gelandang Persib Bandung, Gian Zola, berharap bantuan yang diberikan PT Persib Bandung Bermartabat (PBB) kepada Pemerintah Kota (Pemkot) Bandung bermanfaat.

INDOSPORT.COM - Gelandang Persib Bandung, Gian Zola, berharap bantuan yang diberikan PT Persib Bandung Bermartabat (PBB) kepada Pemerintah Kota (Pemkot) Bandung bisa bermanfaat untuk menangani pandemi corona atau covid-19.

Sebagai informasi, manajemen Persib menyerahkan secara simbolis bantuan berupa 2.000 alat pelindung diri (APD), 30.000 masker dan 1 buah ventilator kepada Pemkot Bandung di Balai Kota, Kota Bandung, Rabu (20/05/2020), dan diterima oleh Wali Kota Bandung, Oded M. Danial. 

Penyerahan bantuan tersebut, diwakili oleh Komisaris utama PT Persib Bandung Bermartabat (PBB), Zainuri Hasyim, komisaris PT PBB, Umuh Muchtar, dan Kuswara S. Taryono serta dua pemain Persib, Zalnando serta Gian Zola Nasruloh. 

"Ya semoga bermanfaat khususnya warga Bandung dengan sumbangan dari Persib ini," harap Zola di Balai Kota, Kota Bandung, Rabu (20/05/2020). 

Pemain jebolan Diklat Persib ini juga berharap, pandemi corona bisa segera berakhir, agar masyarakat bisa beraktivitas kembali dengan normal dan kompetisi sepak bola Indonesia dapat bergulir kembali seperti sebelumnya. 

"Dan semoga masalah Covid-19 ini bisa teratasi dan berlalu biar kembali normal dan Persib juga bisa kembali berlaga," ungkap kakak kandung Beckham Putra Nugraha ini. 

Saat ini, Zola bersama pemain lainnya hanya menjalankan program latihan mandiri di kediamannya masing-masing. Karena, aktivitas tim kebanggaan Bobotoh sudah diliburkan sejak 24 Maret lalu. 

Latihan Persib terpaksa diliburkan, setelah kompetisi Liga 1 dan Liga 2 2020 dihentikan sementara oleh PSSI seusai memasuki pekan ketiga, untuk mencegah penyebaran virus corona.