Liga Indonesia

HUT ke-44 PSS: Tanpa Perayaan, tapi Doa Elang Jawa Terbang Tinggi

Rabu, 20 Mei 2020 15:38 WIB
Penulis: Prabowo | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Grafis:Yanto/Indosport.com
Klub Liga 1 PSS Sleman genap berusia 44 tahun hari ini. Dengan usia yang sudah tidak muda, tentu banyak cerita yang sudah dilalui tim kebanggaan Bumi Sembada. Copyright: © Grafis:Yanto/Indosport.com
Klub Liga 1 PSS Sleman genap berusia 44 tahun hari ini. Dengan usia yang sudah tidak muda, tentu banyak cerita yang sudah dilalui tim kebanggaan Bumi Sembada.

INDOSPORT.COM - Klub Liga 1 PSS Sleman genap berusia 44 tahun hari ini. Dengan usia yang sudah tidak muda, tentu banyak cerita yang sudah dilalui tim kebanggaan masyarakat Bumi Sembada.

Tak ada perayaan yang dilakukan manajemen. Maklum, wabah Corona masih terjadi di Indonesia, termasuk di wilayah Sleman, sehingga penerapan social distancing dengan tanpa berkerumun dilakukan.

Namun, doa dan harapan besar tetap diberikan ke tim Super Elang Jawa agar terus terbang tinggi. Apalagi saat ini PSS menjalani musim kedua di pentas kompetisi kasta tertinggi, Liga 1.

"Doa agar PSS semakin berprestasi terus kami panjatkan. Tentu saja dengan dukungan semua pihak untuk membawa tim ini terbang tinggi di kompetisi Indonesia," kata Direktur Operasional PSS, Hempri Suyatna kepada awak redaksi berita olahraga INDOSPORT, Rabu (20/05/20).

Pihaknya memberikan apresiasi tinggi kepada stakeholder yang selama ini terus membantu melambungkan PSS. Khususnya para suporter baik Brigata Curva Sud (BCS) dan Slemania yang tak kenal lelah memberikan dukungan.

"Kami dari manajemen juga terus bekerja keras dan profesional mengelola tim ini agar terus berkembang. Tak hanya dari segi prestasi, namun juga sisi lain seperti bisnis dengan hadirnya banyak sponsor," tambah dia.

"Harapan kami juga pandemi Corona ini cepat selesai. Sehingga sepak bola kita bisa kembali bergulir," ucap Hempri.

Kini, kompetisi Liga 1 2020 sementara berhenti akibat dampak pandemi virus corona. PSS sendiri sebelumnya sudah menjalani tiga pertandingan dengan hasil sekali seri dan dua kekalahan.