Liga Indonesia

Ini Materi Olahraga Rizky Pellu Selama Jalani Puasa di Tengah Pandemi

Rabu, 20 Mei 2020 16:29 WIB
Penulis: Adriyan Adirizky Rahmat | Editor: Herry Ibrahim
© Herry Ibrahim/INDOSPORT
Pemain klub Liga 1 PSM Makassar, Rizky Pellu (tengah), memiliki berbagai materi olahraga yang dilakukan selama menjalani puasa Ramadhan di tengah pandemi virus Corona Copyright: © Herry Ibrahim/INDOSPORT
Pemain klub Liga 1 PSM Makassar, Rizky Pellu (tengah), memiliki berbagai materi olahraga yang dilakukan selama menjalani puasa Ramadhan di tengah pandemi virus Corona

INDOSPORT.COM - Gelandang klub Liga 1 PSM Makassar, Rizky Pellu, memiliki berbagai materi olahraga yang dilakukan selama menjalani puasa Ramadhan di tengah pandemi virus Corona.

Rizky Pellu telah meninggalkan Kota Makassar sejak pertengahan bulan suci Ramadan dan saat ini telah berada di kampung halamannya bersama keluarga besarnya di Tulehu, Maluku.

Dalam sebuah sharing session bersama salah satu sponsor PSM beberapa waktu lalu, gelandang berusia 27 tahun ini memaparkan segala materi olahraga yang sering dijalankannya.

"Saya sering streching, workout, jogging selama 20 menit, dan sesekali latihan bersama Kipuw. Semuanya dilakukan tidak jauh dari rumah juga," ungkap pemilik nomor punggung 19 di PSM ini.

Selain itu, Pellu juga tak hanya berbagi tips pola hidup sehat selama menjalani ibadah puasa. Ia juga membagikan beberapa cara untuk menjaga diri agar terhindar dari penularan virus Corona.

"Untuk menjaga kesehatan pertama harus sering mencuci tangan, mengkonsumsi makanan yang bergizi, dan jangan lupa satu lagi untuk berolahraga yang baik," tutur Pellu.

Sekadar informasi, Rizky Pellu telah memasuki musim kelima berseragam merah marun ciri khas PSM Makassar sejak pertama kali bergabung pada tahun 2016 silam.