Liga Italia

Revolusi Mutlak Conte, 6 Bintang Anyar Ini Bakal Rombak Inter

Rabu, 20 Mei 2020 09:45 WIB
Penulis: I Made Dwi Kardiasa | Editor: Nugrahenny Putri Untari
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Hasrat Inter Milan untuk menangkan Serie A Liga Italia nampak sudah tak tertahankan lagi. Antonio Conte selaku pelatihnya pun bakal lakukan revolusi dengan enam pemain anyar ini.

Musim ini, Conte cenderung sukses menukangi Nerazzurri hingga sempat berkuasa di puncak klasemen kompetisi kasta atas Negeri Pizza. Meski bisa tampil impresif, mereka kini sedang dalam tekanan karena disalip oleh Juventus dan Lazio.

Merasa kemungkinan untuk raih Scudetto terancam, Inter Milan lewat mandat Conte sudah merencanakan enam pemain baru demi perkuat skuat utama. Dilansir laman Gazzetta, para pemain itu ialah Edinson Cavani, Timo Werner, Achraf Hakimi, Emerson, Sandro Tonali, dan Arturo Vidal.  

Perkuat garis depan Inter Milan, Antonio Conte punya minat dengan dapatkan jasa Cavani yang bakal menyandang status free transfer akhir musim nanti setelah tak akan diperpanjang Paris Saint Germain.

Timo Werner pun demikian, hanya saja striker RB Leipzig ini juga diincar oleh Liverpool sehingga upaya mereka tak akan mudah.

Pada bagian belakang ada Achraf Hakimi setelah tak dibutuhkan oleh Real Madrid, dengan harga 50 juta euro (Rp800 miliar) nampak masih bersahabat di dompet Inter Milan. Sempat tukangi Chelsea, Conte juga berharap bisa dapatkan jasa Emerson yang kian dekat dengan pintu keluar.

Terakhir pada lini tengah Inter Milan ingin memboyong Arturo Vidal setelah Barcelona berminat dengan sosok penyerang mereka, Lautaro Martinez. Selain itu ada Sandro Tonali alias gelandang titisan Andrea Pirlo yang bakal menjadi calon pemain baru mereka.

Enam pemain baru itu jika ditotal memiliki harga yang tak sedikit sehingga Inter Milan pasti bakal mengusir beberapa bintang untuk tinggalkan Serie A Liga Italia. Conte dilaporkan bakal menjual Martinez, Matias Vecino, Mauro Icardi, dan Radja Nainggolan demi seimbangkan dana kebutuhan mereka.