Liga Italia

Antonio Conte Serius, Ini 7 Pemain Wajib Inter Musim Depan

Selasa, 12 Mei 2020 05:24 WIB
Penulis: I Made Dwi Kardiasa | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© sempreinter.com
Antonio Conte punya tujuh pemain wajib untuk melakoni laga Serie A Liga Italia bersama Inter Milan musim depan. Copyright: © sempreinter.com
Antonio Conte punya tujuh pemain wajib untuk melakoni laga Serie A Liga Italia bersama Inter Milan musim depan.

INDOSPORT.COM - Kesuksesan Antonio Conte sepanjang Serie A Liga Italia 2019-2020 membuatnya cukup yakin dengan beberapa pemainnya. Demi mendulang hasil manis kembali, dirinya punya daftar tujuh bintang wajib musim depan.

Berkat Conte, Inter Milan cenderung bisa tampil impresif hingga nyaris raih Scudetto lawan jawara bertahan, Juventus. Meski belum mampu harumkan nama Nerazzurri di panggung Eropa dan domestik, performanya layak diacungi jempol.

Berbagai pemain menjadi kunci kesuksesannya saat ini sehingga membuat Conte merasa yakin skemanya sudah berhasil. 

Demi bisa meraih sukses dan mungkin juarai Serie A Liga Italia musim depan, eks pelatih Chelsea ini berharap Inter Milan mengabulkan permintaannya untuk pertahankan pemain tertentu.

Melansir laman berita Sempre Inter, Conte mendesak Inter Milan membuat kesepakatan baru dengan Danilo D'Ambrosio dan Antonio Candreva. Kesepakatan pun telah terjalin di mana dua pemain itu telah perpanjang kontrak hingga 2022 depan.

Selain itu, Inter Milan dilaporkan sedang menjalin kerja sama lagi dengan bagian terpenting dari rencana Conte. Ada Samir Handanovic si kapten Inter Milan yang menyetujui kerja sama dengan gaji sekitar 3,2 juta euro (Rp51 miliar) per musim.

Marcelo Brozovic juga menjadi target utama yang wajib dipertahankan Inter Milan. Demi bisa buat pemain asal Kroasia ini menetap dan jadi bagian proyek Conte, pihak klub menambahkan klausul pindah dan kenaikan gaji di kontrak senilai 60 juta euro (Rp968 miliar).

Terakhir, ada tiga pemain yang juga harus sukses dipermanenkan Inter Milan yakni Stefano Sensi, Ashley Young, dan Victor Moses, mantan anak didiknya di Chelsea. Trio bintang ini terbukti buat Conte puas.

Sayang meski Antonio Conte punya harapan besar dengan tujuh pemain ini dirinya mungkin harus rela kehilangan Lautaro Martinez yang menjadi ujung tombak Inter Milan. Belakangan ini santer diberitakan jika Barcelona mampu menebus klausul kontrak sang pemain senilai 111 juta euro (Rp1,7 triliun).