Liga Indonesia

Umuh Belum Bisa Berkomentar soal Calon Pengganti Cucu di PT LIB

Rabu, 20 Mei 2020 14:10 WIB
Penulis: Arif Rahman | Editor: Lanjar Wiratri
© Arif Rahman/INDOSPORT
Komisaris PT Persib Bandung Bermartabat (PBB), Umuh Muchtar, belum bisa memberikan komentar terkait kadidat calon untuk mengisi posisi Direktur Utama PT Liga Indonesia Baru (LIB). Copyright: © Arif Rahman/INDOSPORT
Komisaris PT Persib Bandung Bermartabat (PBB), Umuh Muchtar, belum bisa memberikan komentar terkait kadidat calon untuk mengisi posisi Direktur Utama PT Liga Indonesia Baru (LIB).

INDOSPORT.COM - Komisaris PT Persib Bandung Bermartabat (PBB), Umuh Muchtar, belum bisa memberikan komentar terkait kadidat calon untuk mengisi posisi Direktur Utama PT Liga Indonesia Baru (LIB). 

Pasalnya, Umuh tidak ikut dalam  Rapat Umum Pemegang Saham (RUPS) Luar Biasa yang digelar, Senin (18/05/20). Karena, Persib saat itu diwakili oleh Direktur PT Persib Bandung Bermartabat (PBB), Teddy Tjahyono. 

Umuh mengaku, ingin ambil bagian dalam RUPS Luar Biasa PT LIB, hanya saja dalam rapat yang digelar  secara video conference tersebut hanya satu orang perwakilan dari setiap klub peserta Liga 1 2020. 

Meski begitu, kemungkinan besar menurut Umuh, nama calon Direktur PT LIB akan muncul menjelang RUPS Luar Biasa selanjutnya. 

Sebagai informasi, pada RUPS Luar Biasa PT LIB, menyetujui pengunduran diri Cucu Somantri dari posisinya sebagai direktur utama PT LIB dan juga disetujui pengunduran diri oleh Komisaris Utama PT LIB, Son Hadji, dan dua komisaris lainnya, yakni Hasani Abdul Gani dan Hakim Putratama.

"Saya belum mendengar dan belum tahu siapa yang akan menyalonkan. Karena setelah ini akan ada RUPS lagi. Setelah lebaran mungkin. Nanti kan saya belum tahu suratnya apa betul Pak Cucu sudah mengundurkan diri," ungkap Umuh. 

Pria yang akrab disapa Pak Haji ini berharap, PT LIB bisa segera menemukan sosok pengganti Cucu untuk mengisi posisi Direktur Utama di tubuh operator kompetisi tersebut. 

Sementara itu, pada RUPS Luar Biasa peserta menyetujui agenda yang diinformasikan sebelumnya, diantaranya laporan kegiatan perseroan periode Februari-Mei 2020, laporan keuangan perseroan periode Januari-Mei 2020, proyeksi bisnis perseroan tahun 2020, kelanjutan kompetisi dan pembayaran subsidi klub tahun 2020. 

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%