Liga Indonesia

Begini Respons Tiga Naga Mundurnya Cucu Soemantri dari PT. LIB

Kamis, 21 Mei 2020 14:52 WIB
Penulis: Aldi Aulia Anwar | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© Garfis: Yanto/INDOSPORT
Klub promosi Liga 2 2020, AA Tiga Naga, menilai wajar mundurnya Cucu Soemantri dari jabatannya sebagai Direktur Utama (Dirut) PT. Liga Indonesia Baru (LIB). Copyright: © Garfis: Yanto/INDOSPORT
Klub promosi Liga 2 2020, AA Tiga Naga, menilai wajar mundurnya Cucu Soemantri dari jabatannya sebagai Direktur Utama (Dirut) PT. Liga Indonesia Baru (LIB).

INDOSPORT.COM - Klub promosi Liga 2 2020, AA Tiga Naga, menilai wajar mundurnya Cucu Soemantri dari jabatannya sebagai Direktur Utama (Dirut) PT. Liga Indonesia Baru (LIB) baru-baru ini.

Cucu yang juga menjabat sebagai Wakil Ketua PSSI itu mundur dari kursi tertinggi operator liga tersebut dalam Rapat Umum Pemegang Saham (RUPS) luar biasa PT. LIB yang digelar, Senin (18/5/20) lalu.

"Kami nilai mundurnya beliau wajar, karena sebelumnya ada mosi tidak percaya dari tiga direktur di bawahnya, sehingga mau tidak mau ia harus mundur," kata Manajer Tiga Naga, Hidayat, kepada INDOSPORT, Rabu (20/5/20).

Lanjutnya, mundurnya Cucu dari PT. LIB agar mantan Pangdam l/Bukit Barisan itu lebih fokus bersama Mochamad Iriawan (Ketua Umum PSSI) memimpin induk organisasi sepak bola tertinggi di negeri ini.

"Mundurnya beliau sudah tepat. Asalkan jangan mundur dari PSSI saja. Biar beliau lebih fokus urus PSSI bersama pak Iwan Bule," ujarnya.

Lebih lanjut ia mengatakan nantinya PT. LIB dapat mencari sosok pengganti yang tepat dan profesional dalam memimpin operator kompetisi tersebut.

"Artinya sosok yang benar-benar konsisten, terutama menepati janji-janjinya. Terutama soal subsidi ke klub-klub Liga 2 seperti kami," pungkasnya.

Sebagaimana diketahui, selain Cucu Somantri yang mundur dari kursi Dirut PT. LIB, tiga petinggi lainnya juga ikut mundur yakni Komisaris Utama Sonhadji, Hasani Abdul Gani dan Hakim Putratama.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%