Bursa Transfer

Lempar Lautaro ke Barcelona, Inter Milan Malah Bisa Dapat Aguero

Kamis, 21 Mei 2020 12:25 WIB
Penulis: I Made Dwi Kardiasa | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© Visionhaus/GettyImages
Serahkan Lautaro Martinez ke Barcelona, Inter Milan malah bisa gaet penyerang Manchester City, Sergio Aguero. Copyright: © Visionhaus/GettyImages
Serahkan Lautaro Martinez ke Barcelona, Inter Milan malah bisa gaet penyerang Manchester City, Sergio Aguero.

INDOSPORT.COM - Inter Milan bisa jadi harus rela melepas Lautaro Martinez ke Barcelona pada akhir Seri A Liga Italia nanti. Akan tetapi, mereka bisa dapat pengganti yakni Sergio Aguero dari Manchester City.

Barcelona tengah mengincar sosok Lautaro di bursa transfer pemain karena kebutuhan lini serang mereka setelah ditinggal Luis Suarez. Tak heran mereka melihat striker asal Argentina itu bisa jadi pelengkap tandem Lionel Messi.

Dibanderol dengan harga fantastis 111 juta euro (Rp1,7 triliun) oleh Inter Milan nampak bukan perkara sulit bagi Barcelona. Dilaporkan, demi dapatkan jasa Lautaro, mereka sampai rela tukar tambah bintang seperti Nelson Semedo dengan sejumlah uang.

Ancang-ancang kehilangan sosok Lautaro Martinez ke Barcelona, Inter Milan kini berpeluang dapatkan jasa Sergio Aguero. Dilansir laman berita Alfredo Pedulla, striker unggulan Manchester City tersebut berpeluang tertarik ke Giuseppe Meazza.

Alasannya sendiri tidak lepas dari hukuman larangan tampil di Liga Champions setelah Manchester City diketahui melanggar Financial Fair Play (FFP) dari UEFA. Tak ayal dengan begitu Aguero berpotensi pindah ke Inter Milan dengan dalih lebih bahagia.

Memiliki kontrak hingga 2021 dan belum ada tanda-tanda perpanjangan bisa jadi sinyal bagus bagi Inter Milan untuk dapatkan harga ramah di kantong bagi Aguero. Apalagi, striker La Albiceleste ini telah mencetak 23 gol dan tiga assist dalam 30 laga The Citizens musim ini.

Punya kemampuan unggul, tak heran Aguero bisa jadi pengganti ideal Lautaro Martinez di Serie A Liga Italia musim depan. Selain itu, Inter Milan punya opsi lain yakni Edinson Cavani yang bisa direkrut secara gratis dari Paris Saint-Germain atau Timo Werner dari RB Leipzig.