Liga Indonesia

2 Pemain PSMS Sedih Keluarga Besar Tak Bisa Kumpul Lebaran

Jumat, 22 Mei 2020 20:23 WIB
Penulis: Aldi Aulia Anwar | Editor: Arum Kusuma Dewi
© Aldi Aulia Anwar/INDOSPORT
Skuat PSMS Medan di musim 2020. Copyright: © Aldi Aulia Anwar/INDOSPORT
Skuat PSMS Medan di musim 2020.

INDOSPORT.COM - Stopper anyar PSMS Medan di Liga 2 2020, Muhammad Rifqi, mengaku sedikit sedih menjelang Hari Raya Idulfitri atau lebaran tahun ini.

Kesedihannya tak lepas karena beberapa anggota keluarganya tak bisa pulang dan kumpul di Medan untuk berlebaran tahun ini. Hal ini karena adanya larangan mudik dari pemerintah terkait pandemi Covid-19 yang melanda Indonesia saat ini.

"Biasanya sih pas lebaran banyak yang datang ke rumah, terutama saudara-saudara dekat. Karena kebetulan bapakku anak yang paling tua, jadi pasti setiap lebaran pada ngumpul di rumah kami," kata Rifqi, kepada INDOSPORT.

"Tapi untuk tahun ini gak tahu ya bakal ngumpul atau gak. Sebab ada beberapa saudara tinggal di Aceh. Apalagi karena ada larangan mudik ini. Cukup sedihlah jadi gak ngumpul komplet gitu," lanjutnya.

Hal senada juga dilontarkan gelandang PSMS, Elina Soka. Ia mengaku beberapa anggota keluarganya tak bisa pulang ke Semarang untuk berlebaran tahun ini.

"Cuma kakak perempuan sama keluarganya saja yang gak bisa kumpul nih (pulang ke Semarang). Karena mereka di Papua, sehingga gak bisa mudik karena ada larangan itu," ungkapnya.

Kendati sedih tak bisa kumpul bareng untuk bersilaturahmi di lebaran tahun ini, Elina mengaku tetap mengambil hikmah atas semua musibah Corona yang terjadi ini.

"Pastinya cukup sedih. Gak bisa kumpul-kumpul dah lama gak bercengkrama dengan semua keluarga. Tapi ya harus bisa kita petik semua hikmahnya dan semoga musibah ini dapat segera berakhir," harapnya.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%