Liga Inggris

Man City dan PSG Menyerah, Man United Bisa Dapatkan Koulibaly

Jumat, 22 Mei 2020 15:14 WIB
Penulis: Bayu Wira Handyan | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© Alessandro Sabattini/Getty Images
Kans Manchester United mendapatkan bek idaman mereka, Kalidou Koulibaly dari Napoli di bursa transfer musim panas mendatang terbuka semakin lebar. Copyright: © Alessandro Sabattini/Getty Images
Kans Manchester United mendapatkan bek idaman mereka, Kalidou Koulibaly dari Napoli di bursa transfer musim panas mendatang terbuka semakin lebar.

INDOSPORT.COM – Kans Manchester United mendapatkan bek idaman mereka, Kalidou Koulibaly dari Napoli di bursa transfer musim panas mendatang terbuka semakin lebar.

Kesempatan besar Man United datang setelah PSG dan Manchester City dikabarkan mundur dari persaingan untuk mendapatkan jasa bek berpaspor Senegal itu.

Dilansir dari Le Parisien, man United menjadi satu-satunya klub yang masih berjuang untuk bisa mendapatkan tanda tangan Koulibaly.

Sebelumnya perburuan mendapatkan Koulibaly dilaporkan menjadi persaingan antara 3 klub papan atas Eropa, Man United, Man City, dan PSG. Dipercaya, PSG kabarnya memimpin perburuan tersebut setelah Koulibaly diketahui membeli apartemen yang terletak di jantung kota Paris.

PSG mundur dari perburuan dikabarkan karena krisis finansial yang juga berpengaruh pada keuangan klub mereka. Karena krisis tersebut, mereka tidak lagi berusaha mendapatkan Koulibaly dan menjadikan Mauro Icardi yang telah bermain untuk mereka dengan status pinjaman sebagai target transfer mereka.

Kesempatan ini harus dimanfaatkan oleh Man United sebaik mungkin. Mereka harus memberikan penawaran dan membuat mimpi mereka untuk mendapatkan Koulibaly menjadi nyata.

Koulibaly telah menjadi target transfer mereka sejak 4 tahun lalu. Banderol senilai 100 juta poundsterling (1,8 triliun rupiah) yang tak bisa dinegosiasi menjadi alasan utama kegagalan Man United memboyong bek tangguh itu.

Patut ditunggu bagaimana pergerakan Man United dalam mendatangkan Koulibaly? Mereka harus merayu Napoli agar mau menurunkan banderol transfer selangit tersebut dan membuat duet lini belakang termahal di dunia.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%