Liga Inggris

Kontraknya Tinggal 10 Hari, Ini Sikap Man United Terkait Ighalo

Kamis, 21 Mei 2020 11:56 WIB
Penulis: Arif Budi Setyanto | Editor: Arum Kusuma Dewi
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Kontrak Odion Ighalo di Manchester United tinggal menghitung hari. Setan Merah pun sudah ambil sikap terkait permasalah transfernya tersebut.

Manchester United mendatangkan Ighalo pada bursa transfer Januari lalu dengan kontrak peminjaman selama enam bulan dari Shanghai Shenhua.

Tampil menjanjikan dan sudah mencetak empat gol, membuat Ole Gunnar Solskjaer berhasrat untuk mengontraknya secara permanen. Akan tetapi kendalanya, Shanghai Shenhua meminta harga terlalu tinggi.

Dengan kontrak yang tersisa 10 hari, Setan Merah kemudian menawarkan untuk perpanjangan masa peminjaman. The Red Devils ingin mengajukan kontrak perpanjangan peminjaman hingga Liga Inggris diselesaikan.

Akan tetapi, pihak Shanghai Shenhua tetap kekeh dengan pendiriannya. Mereka meminta Manchester United membeli Ighalo atau memulangkannya ke China.

Dilansir dari laporan Metro Sports, ternyata Manchester United tidak panik dengan desakan yang dilakukan Shanghai Shenhua. Setan Merah menegaskan bahwa mereka santai terkait masa depan Ighalo.

Pasalnya, Marcus Rashford yang mengalami cedera berangsur membaik kondisinya. Sehingga Manchester United memiliki posisi tawar lebih dan tidak akan melakukan gerakan transfer yang ceroboh.

Meski Solskjaer masih ingin mempertahankannya, Manchester United tidak mau untuk menghabiskan dana besar demi pemain pelapis. Sehingga bisa saja Ighalo dipulangkan ke China jika Shanghai Shenhua tidak mau memperpanjang proposal peminjamannya.