Liga Indonesia

Pemain Timnas Milik PSIS Bingung soal Mudik

Jumat, 22 Mei 2020 14:01 WIB
Penulis: Alvin Syaptia Pratama | Editor: Arum Kusuma Dewi
© Alvin Syaptia Pratama/INDOSPORT
Alfeandra Dewangga saat melakukan sesi latihan rutin bersama penggawa PSIS. Copyright: © Alvin Syaptia Pratama/INDOSPORT
Alfeandra Dewangga saat melakukan sesi latihan rutin bersama penggawa PSIS.

INDOSPORT.COM – Menjelang Hari Raya Idulfitri 1441 H, pemain muda PSIS Semarang, Alfeandra Dewangga Santosa bingung untuk mudik atau tidak di kampung halaman ayahnya yang berada di Temanggung, Jawa Tengah.

Di dalam hati ia ingin sekali untuk mudik ke Temanggung. Namun karena pandemi Covid-19, pemerintah memberi imbauan untuk seluruh masyarakat Indonesia supaya tidak mudik ke kampung halaman di Hari Raya Idulfitri kali ini.

Saat ini Dewangga tengah berada di rumahnya yang terletak di Kota Semarang dan masih menunggu keputusan orang tuanya untuk mudik atau tetap merayakan Hari Raya Idulfitri di Kota Lumpia.

“Rencana untuk lebaran kalau dibolehkan untuk ke kampung halaman mungkin bisa jadi saya pulang ke kampung halaman ayah yang ada di Temanggung,” ujar Dewangga kepada redaksi berita olahraga INDOSPORT.

“Namun jika tidak bisa mungkin hanya silaturahmi ke rumah nenek dari ibu yang di Semarang,” imbuhnya.

Dewangga sendiri mengaku akan menunggu situasi hingga mendekati hari raya Idulfitri yang jatuh pada tanggal 24 Mei 2020 mendatang.

Sementara soal makanan favorit saat lebaran, penggawa Timnas Indonesia U-19 itu mengaku tidak memiliki. Dewangga menyukai semua makanan yang ia pikir sehat dan layak untuk dikonsumsi untuk seorang olahragawan.

“Tidak ada makanan favorit saat lebaran, sama saja. Yang penting tetap sehat dan tidak banyak kalori,” pungkasnya.