Liga Inggris

Pernah Dikucilkan, Lukaku Tak Akan Pernah Maafkan Pelatih Chelsea

Jumat, 22 Mei 2020 18:11 WIB
Penulis: Bayu Wira Handyan | Editor: Arum Kusuma Dewi
© Twitter/@Inter_en
Romelu Lukaku menyatakan jika dirinya tak bakal pernah bisa memaafkan perlakuan Andre Villas-Boas yang mengucilkannya dulu ketika masih berseragam Chelsea. Copyright: © Twitter/@Inter_en
Romelu Lukaku menyatakan jika dirinya tak bakal pernah bisa memaafkan perlakuan Andre Villas-Boas yang mengucilkannya dulu ketika masih berseragam Chelsea.

INDOSPORT.COMRomelu Lukaku menyatakan jika dirinya tak bakal pernah bisa memaafkan perlakuan Andre Villas-Boas yang mengucilkannya dulu ketika masih berseragam Chelsea.

Dilansir dari Football365, AVB adalah satu-satunya pelatih yang tak akan pernah bisa mendapatkan maaf dari Lukaku karena perlakuan kejamnya dulu ketika masih melatih Chelsea.

Lukaku diboyong oleh AVB dari Anderlecht pada tahun 2011 lalu dengan banderol senilai 19 juta poundsterling (344,7 miliar rupiah). Saat itu, dirinya adalah pemain muda dengan prospek paling cerah asal Belgia.

Alih-alih tampil gemilang di musim debutnya bersama Chelsea di Liga Inggris, Lukaku tercatat hanya tampil sebanyak 12 kali sepanjang musim tersebut. Hal itu praktis membuat musim perdananya di Liga Inggris berjalan tak sesuai rencana.

Dirinya menyalahkan AVB atas perlakuan yang membuat Lukaku merasa kesulitan untuk tampil sebagai reguler di Stamford Bridge. Hal yang kemudian berubah ketika Roberto di Matteo muncul sebagai suksesor AVB.

“Cara pendekatan yang dilakukan oleh Di Matteo sangat berbeda dengan yang dilakukan oleh AVB. Di Matteo membuat saya merasa tidak lagi terasingkan di skuat Chelsea,” ujar Lukaku.

Hingga saat ini setelah bermusim-musim dirinya hengkang dari Chelsea secara permanen, Lukaku tak akan pernah melupakan serta tak bakal memaafkan perlakuan yang dirinya terima ketika masih menjadi anak asuh AVB.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%