Bola Internasional

4 Pesepak Bola yang Punya Anak dari Beberapa Wanita

Sabtu, 23 Mei 2020 10:35 WIB
Editor: Nugrahenny Putri Untari
© Pulse
Cristiano Ronaldo merupakan ayah empat orang anak dari wanita berbeda. Copyright: © Pulse
Cristiano Ronaldo merupakan ayah empat orang anak dari wanita berbeda.

INDOSPORT.COM - Publik mengenal sejumlah pemain sepak bola yang pernah terlibat kisah cinta dengan beberapa wanita, bahkan sampai memiliki anak yang lahir berbeda ibu.

Meski demikian, buah hati adalah anugerah yang tak ternilai harganya. Meski bukan berasal dari ibu yang sama, kehadiran mereka tentu membawa kebahagiaan bagi kedua orang tuanya.

Nah, dilansir dari Zambia News, berikut empat pesepak bola yang memiliki anak dari sejumlah wanita.

Samuel Eto’o

Mantan pemain Barcelona, Samuel Eto’o, memiliki lima orang anak dari tiga wanita. Ia menikahi kekasih yang telah lama dipacarinya, Georgette Tra Lou, dan dianugerahi tiga buah hati.

Sementara itu, dua anak lainnya merupakan hasil hubungan Eto’o dengan dua wanita yang pernah mengisi relung hatinya.

Cristiano Ronaldo

Siapa yang tak kenal megabintang Juventus dan Timnas Portugal ini, berikut kekasih cantiknya, Georgina Rodriguez. Mereka kini adalah orang tua empat anak yakni Cristiano Ronaldo Jr, Mateo, Eva, dan Alana Martina.

Meski demikian, hanya Alana yang lahir dari rahim Georgina, sedangkan ketiga kakaknya merupakan anak dari dua wanita lain. Meski demikian, mereka terlihat saling menyayangi berkat asuhan dan kasih sayang Georgina.

Pele

Legenda sepak bola Brasil ini diketahui sempat menikah tiga kali dan memiliki hubungan asmara dengan sejumlah wanita. Ia memiliki dua putri dan satu putra dari pernikahannya dengan Rosemari dos Reis pada tahun 1966.

Ia kemudian bercerai dan menjalin kasih dengan seorang presenter tv namun akhirnya menikahi seorang penyanyi bernama Assiria dan memiliki sepasang anak kembar. Sayangnya, ia kembali bercerai.

Selain anak-anak yang diakui secara legal karena adanya ikatan pernikahan, konon masih ada beberapa anak lain yang merupakan hasil hubungan Pele dengan sejumlah wanita.

Roberto Carlos

Roberto Carlos memiliki sembilan anak dari enam wanita. Ia memiliki dua buah hati dari istrinya saat ini dan tiga dari mantan istrinya terdahulu.

Ia juga memiliki empat anak lain hasil hubungannya dengan sejumlah wanita. Di sisi lain, salah satu momen paling membahagiakan bagi Carlos adalah sudah menjadi seorang kakek saat usianya 44 tahun.