Liga Indonesia

Jawaban Kocak Nadeo Argawinata Soal Sosok Kiper Idola

Sabtu, 23 Mei 2020 14:12 WIB
Penulis: Nofik Lukman Hakim | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
© INDOSPORT
Kepa Arrizabalaga bukan sosok tunggal pesepak bola yang diidolai kiper Liga 1 2020 Bali United, Nadeo Argawinata. Copyright: © INDOSPORT
Kepa Arrizabalaga bukan sosok tunggal pesepak bola yang diidolai kiper Liga 1 2020 Bali United, Nadeo Argawinata.

INDOSPORT.COM - Kepa Arrizabalaga bukan sosok tunggal pesepak bola yang diidolai kiper Liga 1 2020 Bali United, Nadeo Argawinata. Eks Borneo FC ini turut menyebut kiper Manchester United, David de Gea.

Nadeo selama ini kerap disandingkan dengan Kepa, karena kemiripan wajah keduanya. Kepa dan Nadeo juga kiper muda yang kini membela klub besar. Nadeo berseragam Bali United. Sementara Kepa berseragam Chelsea.

Meski kerap disandingkan, bukan berarti Nadeo menjadi fans berat Kepa. Dalam live Instagram bersama rumahindofood, Selasa (19/5/20), jawaban kocak pun dilontarkan Nadeo.

"Kiper idola ada David de Gea, sekarang ada juga Kepa. Pokoknya kiper yang bagus-bagus sekarang saya idolakan," ucap Nadeo dalam live bersama Febri Hariyadi dan Derry Rachman tersebut.

Sementara di kesempatan lain, Nadeo juga mengungkapkan kekagumannya pada sosok eks kiper Timnas Indonesia, Hendro Kartiko dan Kurnia Sandy.

Jebolan Porprov Kediri ini sudah mendapatkan kesempatan yang diinginkannya. Nadeo pernah dilatih Hendro dan Kurnia Sandy saat menjadi bagian Timnas Indonesia.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%