Liga Spanyol

Jika Bisa Main Bareng Cristiano Ronaldo, Ini Jawaban Lionel Messi

Sabtu, 23 Mei 2020 01:34 WIB
Penulis: I Made Dwi Kardiasao | Editor: Yohanes Ishak
© Vi-Images/MARCO BERTORELLO/GettyImages
Ditanya bagaimana reaksinya jika punya kesempatan main bareng Cristiano Ronaldo, begini jawab Lionel Messi. Copyright: © Vi-Images/MARCO BERTORELLO/GettyImages
Ditanya bagaimana reaksinya jika punya kesempatan main bareng Cristiano Ronaldo, begini jawab Lionel Messi.

INDOSPORT.COM - Sempat sama-sama berjuang di LaLiga Spanyol, Lionel Messi selaku penyerang Barcelona punya ikatan rival dengan Cristiano Ronaldo. Jika ada kesempatan main bersama, begini jawaban La Pulga.

Messi yang juga dikenal La Pulga alias si Kutu dikenal kerap bertemu dengan sosok Ronaldo kala masih berseragam Real Madrid. Hal ini terjadi sebelum penyerang asal Portugal itu pindah ke Juventus 2018 silam.

Terbukti ketika Ronaldo masih bermain dengan Real Madrid sejak 2009 silam, selama sembilan tahun dirinya selalu bertemu dengan Messi yang tetap loyal dengan Barcelona. Tentu saja duel antara mereka berdua menjadi alasan mengapa El Clasico sangat dinanti.

Meskipun punya ikatan persaingan ketat pada kenyataannya Messi tak terlalu menganggap sosok Ronaldo sebagai musuh. Dirinya bahkan memberikan pengormatan tertinggi yang menyebut jika mantan striker Real Madrid itu seolah predator.

"Tentu saja saya akan memberikan dia umpan jika main bersama. Merupakan hal normal bahwasannya dia senang mencetak gol. Dia memang seorang predator dan punya bayak atribut mumpuni," ucap Messi dilansir Mundo Deportivo.

Setali tiga uang, Ronaldo pun juga menganggap tak ada persaingan antar keduanya. Pemain berusia 35 tahun itu juga mengutarakan ingin mengajak Messi makan malam bersama jika saja ada kesempatan saat dalam acara drawing Liga Champions 2019 lalu.

"Tentu saja kami dalam hubungan sangat baik, saya ingin mengajak dia untuk makan malam di masa depan. Kami sempat bertarung di Spanyol dan merupakan suatu kehormatan bisa ambil andil sebagai bagian dari sejarah sepak bola dengan dia," ucap Ronaldo.

Setelah Ronaldo tinggalkan LaLiga Spanyol, dirinya masih tetap mampu adu kehebatan dengan Messi meskipun bukan dalam satu lapangan yang sama. Dua bintang terhebat sepak bola ini sama-sama bersaing memperebutkan Ballon d'Or, trofi pemain terhebat sepanjang masa.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
100%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%