Liga Indonesia

Kesibukan Ruben Sanadi Saat Libur Liga 1 2020, Beraksi di Dapur

Sabtu, 23 Mei 2020 22:35 WIB
Penulis: Petrus Manus Da' Yerimon | Editor: Yohanes Ishak
© Media Bhayangkara FC
Ruben Sanadi, pemain klub Liga 1, Bhayangkara FC. Copyright: © Media Bhayangkara FC
Ruben Sanadi, pemain klub Liga 1, Bhayangkara FC.

INDOSPORT.COM - Bek Bhayangkara FC, Ruben Sanadi memanfaatkan libur Kompetisi Liga 1 2020 untuk lebih dekat dengan keluarganya. Ia pun menyalurkan bakatnya dengan beraksi di dapur alias memasak.

Ruben mengatakan aktifitas utamanya adalah berlatih mandiri dengan sang istri, Natsha Horman yang juga merupakan seorang atlet. Selain itu, pemain asal Papua itu juga menemani anak-anaknya hingga berkreasi di dapur.

"Selalu berlatih setiap hari, kebetulan istri atlit juga jadi kita program latihannya barengan di kompleks rumah," kata Ruben Sanadi.

"Selain itu, sekarang kesibukannya bantu istri lakukan segala aktifitas dirumah seperti jaga anak, masak dan lain-lainnya," imbuhnya.

Ruben Sanadi bergabung dengan Bhayangkara FC pada musim ini setelah tak memperpanjang kontrak dengan Persebaya Surabaya.

Ia langsung menjadi andalan di sisi kiri pertahanan The Guardian, namun kini harus berada dirumah akibat pandemi virus corona.

Menyoal pandemi virus corona, Ruben belum lama ini melelang dua jersey Bhayangkara FC untuk membantu penanganan virus di Papua Barat.

Dua jersey itu dilepas dengan harga Rp2,3 juta dan seluruh hasil lelang telah diserahkan untuk membeli alat pelindung diri (APD) para medis.

"Saya lakukan ini, karena di Papua Barat tim medisnya masih banyak yang kekurangan alat media seperti APD dan lainnya. Semoga bisa bermanfaat buat tim medis dan banyak orang, walaupun tak seberapa," tuturnya.

"Saya juga ucapkan terima kasih buat pak manajer dan Bhayangkara yang  sudah izinkan saya untuk melelang jersey," tutup Ruben Sanadi.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%