Bola Internasional

Pemain Munchen Ini Disebut sebagai Murid Luis Milla Paling Moncer

Sabtu, 23 Mei 2020 00:57 WIB
Penulis: Katarina Erlita Cadrasari | Editor: Yohanes Ishak
© Dave Winter/Icon Sport via Getty Images
Pelatih asal Spanyol Luis Milla. Copyright: © Dave Winter/Icon Sport via Getty Images
Pelatih asal Spanyol Luis Milla.

INDOSPORT.COM - Mantan pelatih Timnas Indonesia, Luis Milla mengungkapkan satu pemain asuhannya yang dianggap paling moncer.

Hal itu diungkapkan oleh Luis Milla dalam sebuah postingan di media sosial Instagram yang diunggah pada, Kamis (21/05/20). Dalam postingan tersebut, Milla menyebut nama Thiago Alcantara yang kini membela tim Bayern Muenchen.

"@thiago6 pemain terbaik yang pernah kulatih. @bundesliga telah kembali. Tim mana yang menurut kalian akan menjadi juara?" tulis mantan pelatih Timnas Indonesia tersebut.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Luis Milla (@luismillacoach) on

Thiago Alcantara adalah anak asuh Luis Milla saat berada di Timnas Spanyol level usia (U-19, U-20, U-21, U-23). Selama masa itu, Luis Milla merasa jika Thiago Alcantara adalah muridnya yang paling moncer.

Ia didatangkan Bayern Munchen sejak 2013 silam. Kini Alcantara telah mencetak 31 gol dalam 228 pertandingan di semua kompetisi.

Berkat penampilan apiknya, pemain berusia 29 tahun itu kontraknya diperpanjang oleh Bayern Munchen. Saat ini Thiago Alcantara tengah fokus pada turnamen Bundesliga Jerman yang belum lama ini mulai bergulir lagi.

Pada Sabtu (23/05/20), Bayern Munchen akan berhadapan dengan Eintracht Frankfurt. Tentunya Luis Milla berharap Thiago Alcantara akan menuai kesuksesan di Bundesliga Jerman.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%