Liga Indonesia

Rayakan Idulfitri, Begini Pesan Bos Borneo FC

Minggu, 24 Mei 2020 10:49 WIB
Penulis: Petrus Manus Da' Yerimon | Editor: Arum Kusuma Dewi
© borneofc.id
Presiden Borneo FC Nabil Husein. Copyright: © borneofc.id
Presiden Borneo FC Nabil Husein.

INDOSPORT.COM - Hari ini, Minggu (24/05/20) seluruh umat muslim merayakan hari raya Idulfitri 1441 H. Karenanya, Presiden Borneo FC, Nabil Husein lantas memberikan pesan khusus untuk seluruh penggemar klub. 

Nabil turut merayakan hari lebaran dan berharap semua orang mendapatkan berkah dan kebahagiaan. Ia mendoakan agar ke depannya, segala aktivitas berjalan normal.

"Semoga Allah Memberkahi setiap harimu dengan kesenangan, setiap minggumu dengan kemakmuran, setiap bulanmu dengan kepuasan dan penglihatanmu dengan cinta dan kedamaian. Selamat Idul Fitri 1441 H, mohon maaf lahir dan batin," tuturnya melalui pesan singkat.

Idulfitri tahun ini memang berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya, lantaran banyak aktivitas terganggu akibat pandemi virus corona. Hal itu pula memaksa kompetisi Liga 1 2020 dihentikan sementara hingga akhir bulan ini dan belum menemui kejelasan.

Buntut dari pandemi virus corona sangat terasa bagi semua klub Liga 1, termasuk Borneo. Nabil mengaku pusing karena kondisi saat ini lebih parah dibanding vakumnya kompetisi pada 2015 lalu.

"Saya mau gila dalam rumah terus. Ini terparah memang dibanding 2015 lalu," katanya.

Sementara itu, tim Borneo FC diliburkan hingga awal bulan depan. Semua pemain dibebaskan untuk pulang kampung agar bisa merayakan lebaran bersama keluarganya masing-masing.