Liga Indonesia

Ini yang Tidak Bisa Dilakukan Jack Brown di Hari Raya Idul Fitri 1441 H

Senin, 25 Mei 2020 15:11 WIB
Penulis: Subhan Wirawan, Deodatus Kresna Murti Bayu Aji | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Charlotte Tattersall/Getty Images
Pemain berdarah Indonesia bernama Jack Brown hanya bisa menghabiskan waktu di rumah dalam merayakan Idul Fitri 1441 H pada tahun ini. Copyright: © Charlotte Tattersall/Getty Images
Pemain berdarah Indonesia bernama Jack Brown hanya bisa menghabiskan waktu di rumah dalam merayakan Idul Fitri 1441 H pada tahun ini.

INDOSPORT.COM - Pemain berdarah Indonesia bernama Jack Brown hanya bisa menghabiskan waktu di rumah dalam merayakan Idul Fitri 1441 H pada tahun ini.

Tidak seperti tahun lalu, Jack Brown bisa berkumpul bersama keluarga besar di Serang, Banten. Namun pandemi virus corona membuatnya tidak berani mengambil resiko untuk keluar.

Saat dihubungi oleh awak redaksi berita olahraga INDOSPORT, ibunda Jack Brown bernama Indah Brown mengaku saat ini sudah berada di Indonesia.

Indah mengungkapkan kalau lebaran tahun lalu ia beserta suami dan dua anaknya datang berkunjung ke rumah nenek di Serang, Banten.

Selain makan ketupat bersama, keluarga Brown juga melakukan sungkem hingga ziarah ke makam almarhum kakek.

"Biasanya kami kumpul di rumah nenek di Sedang. Sholat Eid bersama. Sungkem sama nenek Tante dan Om, makan ketupat bareng keluarga besar, Ziarah ke makam kakek dan membagikan ampop buat anak-anak kecil yang datang," kata Indah Brown.

"Walaupun cuma satu jam jaraknya dari rumah, tetep tidak bisa kesana. Harus di rumah saja," tambahnya.

Saat hari pertama lebaran, Indah Brown sempat mengunggah foto bersama suami, Jack dan anak pertama bernama George Brown.

Mereka berempat kompak mengenakan pakaian berwarna putih dan mengucapkan selamat Idul Fitri bagi seluruh umat muslim di Indonesia.

Diketahui, Jack Brown merupakan pemain yang memperkuat tim kompetisi usia muda Liga Inggris bernama Lincoln City U-18. Pada Januari 2020 lalu, ia sempat diundang seleksi Timnas Indonesia U-19 namun gagal dilirik Shin Tae-yong.