Teduhnya Keluarga Jack dan George Brown saat Ucapkan Selamat Lebaran

Minggu, 24 Mei 2020 16:34 WIB
Penulis: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Herry Ibrahim/Indosport
Seluruh umat muslim dunia saat ini sedang merayakan hari besar Idul Fitri 1441 Hijriah salah satunya dari keluarga Jack dan George Brown. Copyright: © Herry Ibrahim/Indosport
Seluruh umat muslim dunia saat ini sedang merayakan hari besar Idul Fitri 1441 Hijriah salah satunya dari keluarga Jack dan George Brown.

INDOSPORT.COM - Seluruh umat muslim dunia saat ini sedang merayakan hari besar Idul Fitri 1441 Hijriah salah satunya dari keluarga Jack dan George Brown.

Lewat media sosial Instagram, Ibu dari Jack dan George bernama Indah Brown baru saja mengunggah foto kebersamaan keluarga mereka saat merayakan Idul Fitri di Inggris.

Selain Indah, dalam foto itu ada juga sosok ayah Jack dan George bernama Lance Brown yang kompak memakai busana berwarna putih.

"The Brown Family wishing all The Muslim Happy Eid Mubarak 1441 H. Taqabbalallahu Minna Waminkum. Minal Aidin Walfaizin. Hope this Covid 19 pandemic will end soon. Stay healthy, stay at home and stay safe everyone,"

"Keluarga Brown mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1441 H. Semoga Allah menerima (amalan) dari kami dan darimu sekalian. Semoga kita termasuk orang-orang yang kembali bersih dan orang-orang yang menang."

"Mohon maaf lahir dan bathin. Dan semoga Pandemic Covid segera berlalu. Ayo jaga kesehatan dan di rumah saja," tulis Indah Brown di Instagram.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

Sebuah kiriman dibagikan oleh Indah Brown (@indahbrown9) pada

Diketahui, selama pandemi virus corona, Jack Brown yang memperkuat tim kompetisi usia muda di Liga Inggris, Lincoln City U-18, hanya bisa latihan mandiri di rumah.

Sebelumnya, Jack Brown sempat dipanggil untuk mengikuti seleksi Timnas Indonesia U-19 di bawah asuhan Shin Tae-yong pada Januari 2020 lalu. 

Namun sayang, penampilan Jack Brown tidak mampu meluluhkan hati Shin Tae-yong dan akhirnya dipulangkan ke Inggris.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%