Liga Indonesia

Rayakan Lebaran, Pelatih Persijap Maksimalkan Silaturahmi Virtual

Senin, 25 Mei 2020 21:24 WIB
Penulis: Alvin Syaptia Pratama | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Ronald Seger Prabowo/INDOSPORT
Pelatih klub Liga 2 Persijap Jepara, Widyantoro berjanji tak akan melawan aturan pemerintah pada saat merayakan hari raya Idulfitri. Copyright: © Ronald Seger Prabowo/INDOSPORT
Pelatih klub Liga 2 Persijap Jepara, Widyantoro berjanji tak akan melawan aturan pemerintah pada saat merayakan hari raya Idulfitri.

INDOSPORT.COM – Pelatih klub Liga 2 Persijap Jepara, Widyantoro berjanji tak akan melawan aturan pemerintah pada saat merayakan hari raya Idulfitri yang jatuh pada Minggu, 24 Mei 2020.

Adanya larangan dari pemerintah untuk berkumpul dan bersilaturahmi secara tatap muka karena pandemi virus corona membuat pria asal Magelang ini akan memusatkan aktifitas selama lebaran di kediamannya.

“Kalau kami nurut apa kata pemerintah saja. Pemerintah sudah mengeluarkan himbauan untuk tidak pergi-pergi dan tetap berada di rumah."

"Kami akan turuti itu supaya membantu pemerintah memutus rantai penyebaran virus corona,” tutur Widyantoro kepada redaksi berita olahraga INDOSPORT.

Selama berada di rumahnya yang terletak di Kabupaten Magelang, Widyantoro akan memaksimalkan smartphonenya untuk melakukan silaturahmi dengan keluarga, maupun koleganya di dunia sepak bola.

“Sekarang kan sudah ada handphone yang bisa untuk telepon atau video call, kami akan manfaatkan itu. Walaupun rasanya tetap berbeda dengan silaturahmi langsung, namun ini yang harus kita lakukan,” ujar mantan asisten pelatih PSIS Semarang ini.

Pelatih Persijap yang akrab disapa Wiwid ini juga akan mentaati anjuran pemerintah untuk melaksanakan Salat Id di rumah. Ia mengatakan bahwa pemerintah di Magelang sudah membuat edaran tentang pelaksanaan ibadah salat sunnah tersebut.

“Kebetulan di Magelang ada aturan untuk Salat Id di rumah. Kita taati aturan itu. Nanti saya dan istri serta anak akan salat di rumah saja,” pungkas Wiwid.

Sekadar informasi, hingga kini Wiwi dan tim Persibat Batang masih menunggu kepastian kelanjutan Liga 2, yang masih ditunda karena adanya pandemi virus corona.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%