Liga Indonesia

Inilah Bek Terkuat di Liga 1 Menurut Bomber Persija, Marko Simic

Selasa, 26 Mei 2020 23:32 WIB
Penulis: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji | Editor: Yohanes Ishak
© Herry Ibrahim/INDOSPORT
Striker andalan Persija Jakarta, Marko Simic, mengungkap bek terkuat yang pernah ia hadapi di Liga 1. Copyright: © Herry Ibrahim/INDOSPORT
Striker andalan Persija Jakarta, Marko Simic, mengungkap bek terkuat yang pernah ia hadapi di Liga 1.

INDOSPORT.COM - Musim lalu, striker andalan Persija Jakarta asal Kroasia bernama Marko Simic sukses menjadi top skor dengan mengoleksi 28 gol.

Namun siapa sangka, di balik ketajamannya di lini depan ternyata Marko Simic merasa ketakutan bila berhadapan dengan salah satu pemain belakang ini.

Saat live Instagram bersama apparel Persija, Juara, pemain berusia 32 tahun tersebut mengungkap ketakutan bila bersua dengan bek Madura United, Jaimerson Xavier.

Marko Simic menganggap Jaimerson Xavier adalah bek terkuat di Liga 1 karena sangat sulit untuk dilewati. Diketahui, Jaimerson dan Simic pernah satu tim membela Persija Jakarta saat kompetisi Liga 1 2018 lalu.

Karena memiliki hubungan dekat, Simic mengaku kalau Jaimerson sudah hafal dengan karakter pemainannya sehingga susah untuk dilewati.

"Saya pikir Jamie, karena kami berteman dengan sangat baik. Sangat sulit menghadapi lawan yang memiliki kedekatan hubungan baik," kata Simic.

"Itu sangat emosial bagi saya karena kami harus berhadapan sebagai musuh," ucapnya menambahkan.

Meski susah untuk dihadapi, namun Marko Simic musim lalu berhasil moncer saat menghadapi Madura United. Marko Simic tercatat mampu mencetak lima gol dalam dua laga saat bersua Laskar Sape Kerrab.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
100%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%