Liga Indonesia

Lebaran, Kapten Persela Hanya Mudik Jarak Dekat

Selasa, 26 Mei 2020 05:37 WIB
Penulis: Fitra Herdian Ariestianto | Editor: Lanjar Wiratri
© Ian Setiawan/INDOSPORT
Kapten Persela Lamongan, Eky Taufik, tampaknya bakal merayakan Lebaran tahun ini dengan suasana yang berbeda dari tahun sebelumnya. Copyright: © Ian Setiawan/INDOSPORT
Kapten Persela Lamongan, Eky Taufik, tampaknya bakal merayakan Lebaran tahun ini dengan suasana yang berbeda dari tahun sebelumnya.

INDOSPORT.COM - Kapten Persela Lamongan, Eky Taufik, tampaknya bakal merayakan Lebaran tahun ini dengan suasana yang berbeda dari tahun sebelumnya. Ia akan lebih banyak menghabiskan waktu bersama keluarga tidak mudik seperti kebanyakan orang.

"Jadi saya putuskan untuk di rumah saja. Menikmati quality time bersama istri dan anak saya saja," ujar Eky.

"Mudik kemana, saya asalnya dari Sragen istri dari Solo dekat sudah sering bolak-balik, tapi biasanya kalau lebaran sungkemannya gantian," tambahnya.

Hari pertama di Solo terus lanjut ke Sragen," lanjutnya.

Ya, jarak antara Solo dan Sragen memang dekat kurang lebih 32 kilometer dan jika ditempuh dengan naik mobil akan memakan waktu 47 menit.

Selama beraktivitas di rumah sepanjang pandemi virus corona, Eky tetap menjalankan latihan secara rutin untuk menjaga staminanya sebagai pemain profesional. Tak jarang beberapa kali Eky juga berlatih di luar rumah untuk menghindari rasa bosan.