Liga Indonesia

Shin Tae-yong Beri Peringatan Keras ke Timnas U-19 Saat Lebaran

Selasa, 26 Mei 2020 09:44 WIB
Penulis: Petrus Manus Da' Yerimon | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
© Fitra Herdian/INDOSPORT
Pelatih Timnas Indonesia U-19, Shin Tae-yong dilaporkan memberi jatah libur Lebaran untuk 44 anak asuhnya yang ikut pemusatan latihan. Copyright: © Fitra Herdian/INDOSPORT
Pelatih Timnas Indonesia U-19, Shin Tae-yong dilaporkan memberi jatah libur Lebaran untuk 44 anak asuhnya yang ikut pemusatan latihan.

INDOSPORT.COM - Pelatih Timnas Indonesia U-19, Shin Tae-yong, dilaporkan memberi jatah libur Lebaran untuk 44 anak asuhnya yang ikut pemusatan latihan (dipantau secara online). Namun, ia juga memberikan peringatan keras ke pemain agar menjaga pola makan selama masa libur dua hari.

Shin Tae-yong ingin pemainnya selektif memilih menu saat Lebaran. Pasalnya, makanan pada momen ini indentik dengan kuah santan, gorengan atau berminyak yang tentu tak bagus bagi tubuh.

"Ya, kami sudah diingatkan mengenai asupan yang boleh dan tidak boleh dimakan selama lebaran berlangsung. Saya sendiri siap menjalani instruksi tersebut," beber pemain Timnas U-19 milik Persija Jakarta, Sandi Arta Samosir.

Pemusatan latihan Timnas U-19 sejatinya berlangsing sejak 14 Mei lalu hingga bulan depan. Sejauh ini, pemain hanya menjalankan instruksi pelatih dengan latihan mandiri di rumah karena pandemi virus corona belum berakhir.

Lebih lanjut, Sandi mengaku sangat senang bisa berpuasa sekaligus berlebaran di kampung halamannya, Medan, Sumatera Utara. Ia pun tak lupa mengucapkan selamat Hari Raya Idul Fitri 1441 H kepada rekan-rekannya sesama pemain, jajaran pelatih hingga Jakmania.

"Tentunya, alhamdulilah masih berkesempatan berlebaran di rumah. Selamat Idulfitri 1441 H buat teman-teman di tim, pelatih, manajemen dan juga Jakmania di manapun berada. Selamat berkumpul bersama keluarga dan mohon maaf lahir dan batin," tutupnya.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%