Liga Indonesia

Rapat PSSI dan Klub Liga 1 Belum Ada Keputusan, Persipura Tetap Santai

Rabu, 27 Mei 2020 17:18 WIB
Penulis: Sudjarwo | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Sudjarwo/INDOSPORT
Manajemen Persipura Jayapura tetap menyikapi dengan santai meskipun rapat virtual yang digelar PSSI bersama perwakilan klub Liga 1 belum ada hasil. Copyright: © Sudjarwo/INDOSPORT
Manajemen Persipura Jayapura tetap menyikapi dengan santai meskipun rapat virtual yang digelar PSSI bersama perwakilan klub Liga 1 belum ada hasil.

INDOSPORT.COM - Manajemen Persipura Jayapura tetap menyikapi dengan santai meskipun rapat virtual yang digelar PSSI bersama perwakilan klub Liga 1, Rabu siang (27/05/20) belum menghasilkan keputusan.

Sekadar diketahui, Wakil Ketua Umum PSSI, Iwan Budianto dalam rapat tersebut hanya mendengarkan sejumlah masukan dari perwakilan klub kontestan.

Ketua Umum Persipura, Benhur Tomi Mano pun mengaku jika pihaknya selalu siap dengan opsi yang bakal diputuskan oleh PSSI dan LIB ihwal kejelasan nasib kompetisi.

"Ada tiga hal yang menjadi sorotan yakni apakah kompetisi dijalankan kembali atau tidak, apakah tetap digulirkan kompetisi atau dirubah menjadi turnamen, dan kapan waktu yang tepat untuk memulai kompetisi atau turnamen tersebut," ungkap Benhur kepada awak redaksi berita olahraga INDOSPORT.

"Persipura Jayapura pada dasarnya selalu di posisi siap untuk segala keputusan, bila mau dilanjutkan silahkan, kalau dihentikan ya silahkan juga, mungkin itu adalah jalan yang terbaik. Jadi Persipura pada dasarnya siap untuk kedua opsi tersebut," tambah Benhur.

Meskipun begitu, Benhur kembali mengingatkan, jika kompetisi nantinya bergulir kembali tetap mengacu pada kebijakan pemerintah di tengah pandemi Covid-19.

"Jika ada izin dan lampu hijau dari pemerintah, Persipura pasti akan ikuti," pungkasnya.

Sekadar informasi, sebelum dihentikan karena pandemi virus corona, kompetisi Liga 1 2020 sempat menggelar pertandingan hingga pekan ketiga.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
100%