Liga Spanyol

Atletico Madrid Terapkan Aturan Baru di Sesi Latihan Pasca Lockdown Corona

Kamis, 28 Mei 2020 00:54 WIB
Penulis: Katarina Erlita Cadrasari | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Marca
Klub yang berkompetisi di Liga Spanyol, Atletico Madrid telah mulai menerapkan aturan baru dalam sesi latihan yang digelar pada Selasa (26/05/20). Copyright: © Marca
Klub yang berkompetisi di Liga Spanyol, Atletico Madrid telah mulai menerapkan aturan baru dalam sesi latihan yang digelar pada Selasa (26/05/20).

INDOSPORT.COM - Klub yang berkompetisi di Liga Spanyol, Atletico Madrid telah mulai menerapkan aturan baru dalam sesi latihan yang digelar pada, Selasa (26/05/20).

Jika sebelumnya para pemain Atletico Madrid hanya melakukan latihan mandiri, kini Angel Correa bisa mulai latihan dalam kelompok.

Pelatih Atletico Madrid, Diego Simeone memimpin langsung sesi latihan yang melibatkan 14 pemain. Simeone didampingi oleh Oscar 'Profe' Ortega selaku pelatih fisik.

Dalam sesi latihan tersebut, pelatih asal Argentina itu memperkenalkan beberapa elemen taktik kepada para asuhnya. Sayangnya ada dua pemain yang harus absen latihan di hari itu, yakni Joao Felix dan Sime Vrsaljko.

Kedua pemain itu sampai saat ini masih dibekap cedera dan dalam tahap pemulihan.  Atletico menyebut bahwa Joao Felix menderita cedera lutut (medial collateral ligament) saat mengikuti sesi latihan pada, Senin (25/05/20).

Ini adalah cedera ketiga yang dialami oleh Felix selama berseragam Atletico Madrid. Sedangkan Sime Vrsaljko juga mengalami cedera lutut dan telah naik ke meja operasi pada 2019 silam.

Harapannya kedua pemain itu bisa segera pulih agar dapat memperkuat Atletico Madrid di laga lanjutan Liga Spanyol yang rencananya akan dilangsungkan pada Juni mendatang.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%