Liga Indonesia

Luis Milla atau Simon McMenemy? Ini Pilihan Bang BES

Kamis, 28 Mei 2020 20:53 WIB
Penulis: Alfia Nurul Fadilla | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Indosport.com
Bayu Eka Sari, pernah menjadi bagian penting dua mantan pelatih Timnas Indonesia, Luis Milla dan Simon McMenemy. Copyright: © Indosport.com
Bayu Eka Sari, pernah menjadi bagian penting dua mantan pelatih Timnas Indonesia, Luis Milla dan Simon McMenemy.

INDOSPORT.COM - Bayu Eka Sari, pernah menjadi bagian penting dua mantan pelatih Timnas Indonesia, Luis Milla dan Simon McMenemy. Selama kedua pelatih tersebut melatih Skuat Garuda, ia yang bertugas menjadi penerjemah sekaligus asisten para pelatih tersebut.

Selama menemani dua pelatih asing tersebut, publik tidak sedikit yang penasaran terkait mana pelatih yang dirasa pria asal Makassar ini paling dekat?

“Sebenarnya sama sih banyak foto sama Coach Luis, nggak jarang juga saya upload foto sama Coach Simon misalnya. Jadi menurut saya saya keduanya sama aja, keduanya punya pengalaman berharga,” tutur pria yang akrab disapa Bang BES ini saat live Instagram bersama redaksi berita olahraga INDOSPORT.

Namun ,menurutnya Luis Milla lebih berkesan. Pasalnya keduanya lebih lama bekerja sama, yakni selama hampir dua tahun dengan dua turnamen.

“Tapi kan Coach Luis lebih ada kesan karena lebih lama ya, kita tahu dia hampir dua tahun dengan dua turnamen jadi lebih berasa dikit. Tapi buat saya keduanya adalah pengalaman yang luar biasa buat saya,” tambah Bang BES.

Ia pun menyebut jika dirinya sangat beruntung bisa mengenal dua pelatih hebat yang pernah melatih Timnas Indonesia ini dan mengaku beruntung karena banyak ilmu dan pelajaran yang bisa dipetik.

“Kayaknya kalau saya harus ulang hidup lagi, saya coba jadi saya seperti sekarang kayaknya sulit. Karena ini adalah bagian dari sebuah keberuntungan, jalan yang tiba-tiba ada buat saya,” tutupnya.

Sekadar informasi, Bang BES sendiri saat ini masih bekerja di PSSI. Namun ia tak lagi bertugas sebagai penerjemah, melainkan pendamping Indra Sjafri, yang menjabat sebagai Direktur Teknik PSSI.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%