Bola Internasional

Bintang Borussia Dortmund Ingin Kembali ke Real Madrid, tapi...

Jumat, 29 Mei 2020 16:09 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor: Yohanes Ishak
© Getty Images
Achraf Hakimi, bek Borussia Dortmund yang dipinjam dari Real Madrid. Copyright: © Getty Images
Achraf Hakimi, bek Borussia Dortmund yang dipinjam dari Real Madrid.

INDOSPORT.COM – Bintang muda Borrusia Dortmund, Achraf Hakimi, ingin kembali ke klub asalnya, Real Madrid. Namun, sang agen memastikan hal ini terjadi bila musim Bundesliga sudah berakhir.

Real Madrid meminjamkan winger mereka, Achraf Hakimi, ke Borussia Dortmund sejak 2018 lalu. Madrid berharap Hakimi bisa menimba pengalaman bersama klub Bundesliga Jerman itu.

Penampilannya yang impresif membuat Real Madrid ingin segera membawa Hakimi bergabung dengan skuat utama asuhan Zinedine Zidane. Los Blancos tidak ingin Hakimi diboyong oleh klub peminat, seperti Bayern Munchen dan Chelsea. 

Agen Hakimi, Alejandro Camano, pun tak menampik bahwa Hakimi sangat ingin berseragam Los Blancos, namun Hakimi masih memiliki tanggung jawab menuntaskan musim Bundesliga bersama Borussia Dortmund.

“Dia ingin bergabung dengan Real Madrid saat turnamen (Bundesliga) berakhir. Nanti lihat saja apa yang terjadi. Dia sangat ingin bermain seperti musim ini, yang selalu memulai pertandingan,” kata Camano dilansir dari outlet olahraga Spanyol, Marca.

“Kami sudah melakukan pembicaraan dengan Madrid, dan mereka selalu menunggu keputusan Hakimi. Tetapi jangan lupa tujuannya bermain di Borussia Dortmund agar dia bisa bermain untuk Madrid, yang baginya adalah tim terbaik di dunia,” lanjut Camano.

Hakimi dikenal sebagai pesepak bola yang berbeda. Sentuhannya di area pertahanan miliknya dan area pertahanan lawan sama banyaknya. Tercatat sepanjang musim 2019/20 ini, Hakimi berhasil mencatatkan 96,08 sentuhan per pertandingan.

Meski baru berusia 21 tahun, ia mampu mencetak tiga gol dan 10 assists di Bundesliga musim ini. Hakimi juga bisa mencetak 4 gol di Liga Champions untuk Borussia Dortmund.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%