Bursa Transfer

Dirumorkan Bakal Merapat ke Chelsea, Achraf Hakimi Buka Suara

Senin, 13 April 2020 17:29 WIB
Penulis: Arif Budi Setyanto | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© TF-Images/GettyImages
Pemain Real Madrid, Achraf Hakimi (kanan), buka suara soal masa depannya ketika nanti habis masa peminjaman di Borussia Dortmund. Copyright: © TF-Images/GettyImages
Pemain Real Madrid, Achraf Hakimi (kanan), buka suara soal masa depannya ketika nanti habis masa peminjaman di Borussia Dortmund.

INDOSPORT.COM - Bek Real Madrid, Achraf Hakimi, dirumorkan bakal bergabung ke Chelsea usai masa peminjamannya di klub Bundesliga Jerman, Borussia Dortmund, berakhir.

Achraf Hakimi tampil mengesankan dalam masa peminjamannya di Borussia Dortmund, sehingga ia menjadi pemain yang diminati banyak klub.

Sejumlah klub seperti Arsenal, Bayern Munchen, Chelsea, Juventus, PSG, dan Tottenham Hotspur dilaporkan berminat mendatangkan Hakimi.

Namun, The Blues menjadi klub teratas yang berpeluang mendapatkan Hakimi. Chelsea dikabarkan sudah melakukan pembicaraan terkait rencana transfer tersebut.

Meski begitu, pemain sepak bola berusia 21 tahun ini belum memutuskan masa depannya. Ia mengaku belum tahu apakah bakal bertahan di Real Madrid usai masa peminjamannya berakhir atau mencari klub baru.

"Pada bulan Juni saya harus membuat keputusan dan itu akan menjadi langkah besar bagi karier saya. Secara teori kontrak saya berakhir Juni dan saya akan kembali ke Madrid," ucap Achraf Hakimi dikutip dari Metro Sports.

Lebih lanjut, Hakimi mengaku belum ada pembicaraan dengan El Real terkait masa depannya. Namun yang pasti, Hakimi tidak akan mau bertahan di Santiago Bernabeu jika dirinya tak diberi jaminan untuk bermain di skuat utama.

Sejauh ini, Achraf Hakimi tampil impresif bersama Borussia Dortmund. Total ia sudah bermain dalam 65 pertandingan di dua musim terakhir dengan mencatatkan 10 gol serta 17 assist.