Liga Italia

Didekati AC Milan, The New Drogba Milik Lille Ogah ke Italia

Jumat, 29 Mei 2020 13:47 WIB
Penulis: Zulfikar Pamungkas | Editor: Arum Kusuma Dewi
© Twitter/@seunajidagba
Penyerang Lille, Victor Osimhen, menolak hijrah ke Italia kendati dirinya didekati AC Milan Copyright: © Twitter/@seunajidagba
Penyerang Lille, Victor Osimhen, menolak hijrah ke Italia kendati dirinya didekati AC Milan

INDOSPORT.COM - AC Milan bisa jadi kecewa berat mengetahui salah satu incarannya dari Lille, Victor Osimhen, menolak kemungkinan melanjutkan kariernya di Italia.

Melansir dari laman Get French Football News, penyerang berusia 21 tahun tersebut terus dikaitkan dengan kepindahan ke Milan. Pasalnya, Il Diavolo Rosso tengah mencari penyerang anyar untuk musim 2020/21.

Nama Victor Osimhen pun muncul sebagai salah satu opsi. Namun harapan AC Milan mendatangkannya harus pupus setelah penyerang Lille tersebut menolak kepindahan ke Italia.

Dilaporkan, Osimhen akan menentukan masa depannya dalam waktu dekat. Ia pun dikaitkan dengan banyak klub baik dari Italia dan Inggris. Namun pemain asal Nigeria ini menolak kemungkinan hijrah ke negeri pizza.

Bahkan Osimhen diyakini akan menolak setiap tawaran yang masuk dari tiap klub Italia. Sehingga banyak yang menyebutkan Inggris akan menjadi pelabuhan baru bagi dirinya jika meninggalkan Lille.

Lille pun tentu akan mendengar setiap tawaran yang masuk untuk Osimhen. Selain itu, mereka bersedia melepasnya jika ada klub yang mau menebus harganya yang ditaksir hingga 80 juta euro (Rp1,3 triliun).

Jika berhasil menjual Victor Osimhen, Lille tentu akan mendapatkan untung berlipat ganda. Pasalnya, penyerangnya tersebut didatangkan hanya dengan mahar 12 juta euro (Rp195 miliar).

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%