Bursa Transfer

Terancam Kehilangan Ighalo, Man United Incar Wonderkid Italia

Jumat, 29 Mei 2020 20:29 WIB
Penulis: Arif Budi Setyanto | Editor: Arum Kusuma Dewi
© Getty Images
Wonderkid Italia, Pietro Pellegri. Copyright: © Getty Images
Wonderkid Italia, Pietro Pellegri.

INDOSPORT.COM - Klub sepak bola Liga Inggris Manchester United dilaporkan sedang berusaha untuk mendatangkan wonderkid Italia yang bermain di AS Monaco bernama Pietro Pellegri.

Pada tahun 2018 yang lalu, Pietro Pellegri telah menjadi incaran Manchester United. Namun, ia lebih memilih untuk pindah ke AS Monaco dari Genoa demi perkembangan kariernya.

Bersama AS Monaco, pemain berusia 19 tahun itu ternyata belum berhasil menembus tim utama. Akan tetapi, karena bakatnya Manchester United masih ingin membawanya ke Old Trafford.

Dari laporan Metro Sports, Setan Merah akan memanfaatkan situasi Pellegri yang kurang mendapatkan kesempatan di skuat utama AS Monaco. Selain itu, Solskjaer juga setuju dengan langkah klub untuk merekrut pemain muda ini.

Solskjaer setuju dengan rencana klub untuk merekrut Pellegri karena bia menjadi opsi jangka panjang di lini depan The Red Devils.

Apalagi Manchester United juga terancam kehilangan Odion Ighalo yang masih belum jelas masa depannya. Sebab, belum ada kesepakatan lebih lanjut terkait peminjaman Ighalo meski kontraknya segera berakhir di bulan Juni.

Sementara itu, Pellegri adalah pemain akademi Genoa yang digadang-gadang bakal bersinar. Di usia mudanya, ia juga sudah memecahkan berbagai rekor.

Pietro Pellegri diboyong oleh AS Monaco dari klub Serie A, Genoa, dengan banderol 17,5 juta poundsterling. Dengan harga itu, ia menjadi pemain paling muda termahal di dunia. Pellegri juga menjadi pemain debutan termuda di Serie A Italia di usia 15 tahun 280 hari.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%