Liga Indonesia

Terkuak! Ternyata Banyak Pemain Liga Inggris 'Nafsu' Main di Indonesia

Jumat, 29 Mei 2020 19:28 WIB
Penulis: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© Charlotte Wilson/GettyImages
Siapa sangka, ternyata banyak pemain dari Liga Inggris ingin main di Indonesia. Copyright: © Charlotte Wilson/GettyImages
Siapa sangka, ternyata banyak pemain dari Liga Inggris ingin main di Indonesia.

INDOSPORT.COM - Siapa sangka, ternyata banyak pemain dari Liga Inggris ingin main di Indonesia. Hal itu dibocorkan oleh pemain asing Persiraja Banda Aceh.

Ya, Adam Mitter yang musim ini bergabung bersama Persiraja Banda Aceh sangat takjub dengan atmosfer sepak bola Indonesia.

Saat diwawancarai The Guardian, Adam Mitter memberikan bocorkan kalau sebenarnya banyak pemain dari Liga Inggris ingin ke tanah air. 

Apalagi Adam Mitter sering pamer kepada rekan-rekannya di Inggris mengenai banyaknya suporter Indonesia yang hadir di stadion.

"Saya punya banyak teman yang bermain di Inggris, dari Liga Premier ke Liga Dua; Sekarang saya sudah datang ke Indonesia, mereka melihat gairah para penggemar dan mereka sangat tertarik," kata Adam Mitter.

"Anda menjalani gaya hidup yang fantastis di sini dan Anda bermain di atmosfer seperti Kejuaraan dan Liga Premier tidak banyak tim mendapatkan 30.000-40.000 setiap minggu. Saya pikir banyak pemuda di Inggris membuka mata mereka," ucapnya menambahkan.

Tak hanya itu, Adam Mitter juga membuat rekan-rekannya di Inggris iri soal kepopulerannya di media sosial. Semenjak bermain di Persiraja Banda Aceh, pengikutnya di Instagram semakin bertambah banyak.

"Sejak bergabung Persiraja, akun media sosial saya benar-benar gila. Sungguh pengalaman yang luar biasa bermain sepak bola di Indonesia, terutama di depan para penggemar. Itulah alasan saya datang ke sini," ujar Adam.

Bersama Persijara Banda Aceh, Adam Mitter sudah memainkan tiga pertandingan di Liga 1 2020. Ia juga sukses membuat persiraja belum terkalahkan dan menempati posisi ketujuh klasemen sementara.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%