Bola Internasional

Ini Alasan Banyak Pemain Liga Inggris Ingin Direkrut Klub Indonesia

Sabtu, 30 Mei 2020 10:29 WIB
Penulis: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji | Editor: Arum Kusuma Dewi
© Darren Walsh/Chelsea FC via Getty Images
Ternyata banyak pemain Liga Inggris ingin berkarir di klub Indonesia. Copyright: © Darren Walsh/Chelsea FC via Getty Images
Ternyata banyak pemain Liga Inggris ingin berkarir di klub Indonesia.

INDOSPORT.COM - Bermain di klub Indonesia ternyata menjadi impian bagi banyak pemain dari Liga Inggris mulai kasta tertinggi hingga paling bawah.

Baru-baru ini, bek asal Inggris yang kini bermain di klub Liga 1 2020, Persiraja Banda Aceh bernama Adam Mitter membocorkan kalau banyak temannya ingin seperti dirinya.

Dilansir dari The Guardian, Adam Mitter dianggap makin populer ketika bermain di Indonesia. Bahkan pengikut di akun Instagram pribadinya semakin bertambah banyak.

Tak hanya itu, Adam Mitter juga menyebut banyak teman-temannya yang bermain di Liga Inggris merasa iri karena bermain di Indonesia selalu dipadati oleh puluhan ribu suporter.

Hal itu tidak bisa dirasakan oleh teman-teman Adam Mitter yang kebanyakan bermain di kasta bawah Liga Inggris.

"Saya punya banyak teman yang bermain di Inggris, dari Liga Premier hingga Liga Dua, sekarang saya sudah datang ke Indonesia, mereka melihat gairah para penggemar dan mereka sangat tertarik ke Indonesia," ujar Adam Mitter kepada The Guardian.

"Sejak bergabung Persiraja, akun media sosial saya benar-benar gila. Sungguh pengalaman yang luar biasa bisa bermain di Indonesia, terutama di depan para penggemar," tuturnya menambahkan.

Penampilan Adam Mitter di Persiraja Banda Aceh juga patut diacungi jempol. Ia membuktikan ketangguhannya di lini belakang hingga membuat Persiraja belum kalah dalam tiga laga di Liga 1 2020.

Tentu ketertarikan banyak pemain Inggris ke Indonesia harus menjadi perhatian klub Liga 1 supaya bisa merekrutnya di bursa transfer pertengahan musim ini.

IDS Emoticon Suka
Suka
50%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
50%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%