Liga Indonesia

Klub Liga 1 Tertarik Rekrut Anak Rivaldo dan Romario? Gajinya Selangit

Sabtu, 30 Mei 2020 13:17 WIB
Penulis: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji | Editor: Arum Kusuma Dewi
© ESPNFC
Dua anak legenda sepak bola Brasil yakni Rivaldinho dan Romarinho tertarik untuk bermain di ASEAN. Copyright: © ESPNFC
Dua anak legenda sepak bola Brasil yakni Rivaldinho dan Romarinho tertarik untuk bermain di ASEAN.

INDOSPORT.COM - Dua anak legenda sepak bola Brasil, Rivaldo dan Romario, rupanya tertarik untuk bisa berkarier di kompetisi negara- negara ASEAN.

Anak Rivaldo bernama Rivaldinho bahkan sudah mendapatkan tawaran gaji fantastis dari klub kasta tertinggi Liga Vietnam, Ho Chi Minh City FC. 

Namun Rivaldinho menolak lantaran tahu kompetisi Vietnam masih terlalu buruk dibanding Thailand, Malaysia, dan Indonesia.

"Rivaldinho tidak mau beraksi di Vietnam kerana dirinya kini berada pada fase pembangunan dalam kariernya," kata agen Rivaldinho dilansir dari kenh14.

Sementara itu, putra dari Romario bernama Romarinho juga menyatakan ketertarikannya untuk bisa merumput di sepak bola ASEAN.

Tentu klub Liga 1 bisa mengajukan tawaran untuk mendapatkan jasa Rivaldinho dan Romarinho. Banyak media asing menilai kalau mereka berdua bakal membuat klub ASEAN memiliki keuntungan dari datangnya sponsor.

Hal itu karena nama besar dari orang tua yang berstatus sebagai legenda sepak bola dunia. Namun gaji yang nantinya dibayar klub Liga 1 pastinya akan sangat tinggi.

Klub Vietnam, Ho Chi Minh City FC, saja sudah memberikan tawaran sebesar 500 ribu dolar AS atau setara 7 miliar per tahun untuk mengontrak Rivaldinho dan Romarinho.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
100%