Bola Internasional

Setelah Anak Rivaldo, Kini Putra Romario Bakal Berkarier di ASEAN

Sabtu, 30 Mei 2020 12:28 WIB
Penulis: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji | Editor: Arum Kusuma Dewi
©
Anak legenda sepak bola Brasil, Romario, bernama Romarinho tertarik untuk berkarir di sepak bola ASEAN. Copyright: ©
Anak legenda sepak bola Brasil, Romario, bernama Romarinho tertarik untuk berkarir di sepak bola ASEAN.

INDOSPORT.COM - Baru-baru ini anak legenda sepak bola Brasil, Rivaldo, bernama Rivaldinho ramai diperbincangkan karena tertarik berkarier di ASEAN.

Bahkan Rivaldinho sudah mendapatkan tawaran darii klub kasta tertinggi Liga Vietnam 2020, Ho Chi Minh City FC dengan gaji fantastis.

Namun sepertinya Rivaldinho sadar kalau kompetisi Liga Vietnam masih buruk dan kalah dari Malaysia, Thailand, dan Indonesia.

Dilansir dari kenh14, agen Rivaldinho pun menuturkan kalau saat ini sedang menunggu tawaran dari negara yang memiliki sistem kompetisi bagus demi menunjang kariernya.

"Rivaldinho tidak mau beraksi di Vietnam kerena dirinya kini berada pada fase pembangunan dalam kariernya," kata agen.

"Akan tetapi, ia bersedia untuk mempertimbangkan tawaran yang datang dari klub Jepang, Korea Selatan, Malaysia dan juga Thailand. Vietnam bukanlah pilihan utamanya," ucapnya menambahkan.

Setelah Rivaldinho, kini giliran putra legenda sepak bola Brasil, Romario bernama Romarinho yang ingin berkarier di ASEAN. 

Lagi-lagi klub Vietnam, Ho Chi Minh City FC, juga sudah menyiapkan gaji tinggi bila Romarinho mau merumput di Liga Vietnam.

Rivaldinho dan Romarinho memang tidak senasib dengan ayahnya yang mampu menembus klub elite Eropa hingga berhasil meraih juara Piala Dunia bersama Timnas Brasil.

Namun sejumlah media asing menilai bila ada klub ASEAN merekrut Rivaldinho ataupun Romarinho pasti akan mendapatkan keuntungan dari banyak sponsor.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
100%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%