Liga Inggris

David Luiz Ingin Tinggalkan Arsenal demi Klub Impian

Minggu, 31 Mei 2020 10:57 WIB
Penulis: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
© Stuart MacFarlane/Arsenal FC via Getty Images
Bek tengah asal Brasil, David Luiz, dipastikan akan meninggalkan Arsenal dan tidak melanjutkan kiprahnya di laga sisa Liga Inggris musim ini. Copyright: © Stuart MacFarlane/Arsenal FC via Getty Images
Bek tengah asal Brasil, David Luiz, dipastikan akan meninggalkan Arsenal dan tidak melanjutkan kiprahnya di laga sisa Liga Inggris musim ini.

INDOSPORT.COM - Bek tengah asal Brasil, David Luiz, dipastikan akan meninggalkan Arsenal dan tidak melanjutkan kiprahnya di laga sisa Liga Inggris musim ini.

Dilansir dari Dailymail, hingga kini Arsenal masih belum mempertimbangkan untuk memperpanjang kontrak David Luiz yang akan berakhir pada bulan depan.

Karena hal itu, David Luiz pun menyatakan keinginannya untuk bisa kembali ke klub impiannya yang bermain di kasta tertinggi Liga Portugal, Benfica.

Bahkan, David Luiz mengaku sudah menjalani komunikasi dengan Presiden Benfica, Luis Filipe Vieira, demi mewujudkan keinginannya merumput di Portugal.

"David Luiz telah mengonfirmasi dia telah melakukan pembicaraan dengan presiden Benfica tentang 'mimpi' kembali ke klub Portugal, dengan Arsenal belum memperpanjang kontraknya di luar kesepakatan saat ini yang berakhir bulan depan," tulis Dailymail.

Diketahui, Arsenal mendatangkan David Luiz dari Chelsea pada bursa transfer musim panas 2019 lalu dengan biaya 8,7 juta euro atau setara Rp142 miliar.

Namun, usia yang sudah menginjak 33 tahun membuat penampilan David Luiz di lini belakang kurang meyakinkan. David Luiz juga menyadari usianya membuat kontribusi di lini pertahanan Arsenal kurang baik hingga ingin memilih hijrah ke Portugal.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%