Bola Internasional

Jadwal Bundesliga Jerman Hari Ini: Misi Leipzig Geser Dortmund

Minggu, 31 Mei 2020 08:42 WIB
Penulis: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
© bundesliga.de
Berikut jadwal pertandingan Bundesliga Jerman pada pekan ke-29 hari ini (31/5/2020) yang akan menyajikan tiga pertandingan menarik. Copyright: © bundesliga.de
Berikut jadwal pertandingan Bundesliga Jerman pada pekan ke-29 hari ini (31/5/2020) yang akan menyajikan tiga pertandingan menarik.

INDOSPORT.COM - Berikut jadwal pertandingan Bundesliga Jerman pada pekan ke-29 hari ini (31/5/2020) yang akan menyajikan tiga pertandingan menarik.

Jadwal pertandingan Bundesliga Jerman hari ini akan ada RB Leipzig dan Borussia Dortmund yang bersaing untuk memperebutkan posisi kedua klasemen.

RB Leipzig yang saat ini menempati posisi keempat klasemen akan bertanding di kandang FC Koln yang berada di peringkat ke-11.

Tentu, tim asuhan Julian Nagelsmann mengusung misi meraih tiga poin setidaknya bisa kembali menggeser Bayer Leverkusen di posisi ketiga. 

Mereka juga berharap agar Borussia Dortmund mendulang kekalahan atau hasil seri pada malam nanti supaya bisa menempel posisi pertama, Bayern Munchen.

Sementara itu, Borussia Dortmund akan menjamu Paderborn yang saat ini menjadi juru kunci klasemen. Supaya bisa memperoleh kemenangan, mereka harus move on dari kekalahan pekan lalu.

Kekalahan pekan lalu begitu menyakitkan bagi Borussia Dortmund karena dipermalukan sang rival Bayern Munchen di kandang sendiri dengan skor 0-1.

Selain dua partai seru tersebut, ada laga yang tak kalah menarik. Yakni duel antara Borussia Monchengladbach vs Union Berlin. Monchengladbach yang menempati posisi kelima mengusung misi tiga poin demi menggeser Leverkusen.

Jadwal Bundesliga Jerman, Minggu (31/5/2020):

Borussia Monchengladbach vs Union Berlin, pukul 20.30 WIB.

Paderborn vs Borussia Dortmund, pukul 23.00 WIB.

FC Koln vs RB Leipzig, pukul 01.30 dini hari WIB.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
100%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%