Bola Internasional

Link Live Streaming Bundesliga Jerman: Paderborn vs Borussia Dortmund

Minggu, 31 Mei 2020 22:00 WIB
Penulis: Mohammad Khalid Syihabuddin | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© INDOSPORT
Berikut link live streaming pertandingan pada pekan ke-29 kompetisi Bundesliga Jerman antara Paderborn vs Borussia Dortmund. Copyright: © INDOSPORT
Berikut link live streaming pertandingan pada pekan ke-29 kompetisi Bundesliga Jerman antara Paderborn vs Borussia Dortmund.

INDOSPORT.COM - Berikut link live streaming pertandingan pada pekan ke-29 kompetisi Bundesliga Jerman antara Paderborn vs Borussia Dortmund.

Link live streaming Bundesliga Jerman antara Paderborn melawan Borussia Dortmund akan disiarkan langsung oleh Mola TV pada hari Minggu, (31/05/20) pukul 23.00 WIB.

Pada pertandingan kali ini merupakan saat yang tepat bagi Borussia Dortmund untuk bangkit. Pasalnya mereka telah ditaklukan oleh Bayern Munchen di laga Der Klassiker pada pekan sebelumnya.

Kekalahan tersebut memberikan pukulan telak sekaligaus menipiskan kans BVB untuk meraih gelar juara Bundesliga Jerman. Alih-alih dapat meraih kemenangan dan merapatkan Jarak dengan selisi satu poin, mereka mala ketinggalan dengan 10 poin dari Bayern Muncen.

Sedangkan lawan dari BVB, Paderborn sendiri saat ini sedang berjuang untuk keluar dari zona degradasi. Selama bermain 28 kali, skuad asuhan Steffen Baumgart tersebut masih berada di posisi juru kunci dengan meraih 19 poin.

Tentunya ini menjadi kans baik bagi BVB untuk bangkit dan mengejer ketertinggalan dari pesaingnya. Terlebih mereka selalu menjadi pemenang dalam pertandingan resmi yang memepertemukan Die Schwarzgekben dan klub yang berbasis di North Rhine-Westphalia ini.

Prediksi sususan pemain:

Paderborn: Leopold Zingerle; Laurent Jans, Uwe Huenemeier, Sebastian Schonlau, Jamilu Collins; Marlon Ritter, Sebastian Vasiliadis, Christopher Antwi-Adjei, Gerrit Holtmann; Streli Mamba, Dennis Srbeny.

Borussia Dortmund: Roman Buerki; Lukasz Piszczek, Mats Hummels, Manuel Akanji; Achraf Hakimi, Emre Can, Thomas Delaney, Raphael Guerreiro; Julian Brandt, Jadon Sancho, Thorgan Hazard.

Link Live Streaming Paderborn vs Borussia Dortmun (pukul 23.00 WIB)

Mola TV (klik disini)