Liga Indonesia

Menunggu Nasib Liga 2, Eks Fullback Arema FC: Ngeri-Ngeri Sedap

Minggu, 31 Mei 2020 19:20 WIB
Penulis: Ian Setiawan | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© Ronald Seger Prabowo/INDOSPORT
Beny Wahyudi masih dengan sabar menunggu bagaimana keputusan akhir perihal nasib kompetisi Liga Indonesia. Copyright: © Ronald Seger Prabowo/INDOSPORT
Beny Wahyudi masih dengan sabar menunggu bagaimana keputusan akhir perihal nasib kompetisi Liga Indonesia.

INDOSPORT.COM - Beny Wahyudi masih dengan sabar menunggu bagaimana keputusan akhir perihal nasib kompetisi, apakah akan kembali berlanjut atau berhenti total di tengah masa pandemi covid-19 saat ini.

Sebagaimana diketahui, sejumlah klub sudah menyampaikan aspirasinya untuk PSSI maupun LIB. Salah satunya adalah dengan menghentikan kompetisi baik Liga 1 maupun Liga 2 musim 2020, dan dilanjutkan dengan turnamen sepak bola hingga akhir tahun.

"Menurut saya pribadi, agak ngeri-ngeri sedap lah Mas," ujar Beny Wahyudi kala ditemui Indosport pada Sabtu (30/05/20).

"Itu opsi bagus bagi kami, pemain, agar ada kegiatan sepak bola setelah adanya (pandemi) ini," eks fullback Arema yang kini membela PSIM Yogyakarta itu menambahkan.

Sebagai pesepakbola, tentu saja harapannya adalah pertandingan sepak bola tetap ada, terlepas apa pun formatnya. Namun, dia juga punya masukan penting bagi para pemangku kewenangan, untuk tidak mengambil kebijakan secara lebih matang.

"Tetapi, kita harus juga memperhatikan kondisi ke depannya. Kalau semakin meningkat, ya lebih baik menahan diri dulu, sampai semuanya kembali 100 persen," tandas Beny.

Pada musim ini, Beny Wahyudi membuka lembaran baru setelah Malang melintang bersama Arema FC, Madura United hingga PSM Makassar. Pengalamannya jelas dibutuhkan tim Laskar Mataram untuk meraih target penting di Liga 2 musim 2020.