Bola Internasional

Resmi! Paris Saint-Germain Permanenkan Mauro Icardi Hingga 2024

Minggu, 31 Mei 2020 18:49 WIB
Penulis: Mohammad Khalid Syihabuddin | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Catherine Steenkeste/Getty Images
Klub Liga Prancis, Paris Saint-Germain secara resmi mencapai kesepakatan dengan Mauro Icardi dari status pinjaman menjadi permanen hingga 2024 mendatang. Copyright: © Catherine Steenkeste/Getty Images
Klub Liga Prancis, Paris Saint-Germain secara resmi mencapai kesepakatan dengan Mauro Icardi dari status pinjaman menjadi permanen hingga 2024 mendatang.

INDOSPORT.COM - Klub Liga Prancis, Paris Saint-Germain secara resmi mencapai kesepakatan dengan Mauro Icardi dari status pinjaman menjadi permanen hingga 2024 mendatang.

Sebelumnya penyerang asal Argentina, Mauro Icardi berstatus sebagai pemain pinjaman Paris Saint-Germain dan masih menjadi pemain resmi milik Inter Milan.

Selama membela Inter Milan, Mauro Icardi sempat mengalami masalah dan akhirnya pihak dari klub meminjamkannya ke PSG selama satu musim penuh.

Akhir-akhir ini pun Mauro Icardi sempat dikabarkan ingin dipermanenkan oleh PSG, setelah penampilannya yang begitu mengesankan musim ini dengan torehan 20 gol dari 31 penampilannya di semua kompetisi.

Alhasil, melalui akun resmi sosial media milik Paris Saint-Germain, Mauro Icardi pun secara resmi di permanenkan oleh klub yang bermarkas di Parc des Princes ini hingga 2024 mendatang.

Paris Saint-Germain dan Inter Milan, tentu saja tidak merincikan berapa harga Icardi. Namun, pakar transfer sepak bola Italia, Fabrizio Romano menyatakan bahwa PSG telah mengeluarkan 57 juta euro atau sekitar Rp927 miliar.

Sebelumnya, harga pemain berusia 27 tahun itu mencapai 70 juta euro atau sekitar Rp1,1 triliun. Namun, Pomano menyatakan bahwa mahar eks penggawa Sampdoria turun akibat pandemi virus corona.

Bagi PSG, kehadiran Mauro Icardi tentunya sangat penting. Sebab, Les Parisiens bisa menjadikannya pencetak gol lain selain Mbappe dan Neymar. Terlebih Adinson Cavani yang kontraknya akan habis di akhir 2019/2020 nanti.