Liga Italia

Inter Milan Akan Pulangkan Pemain Ini karena Tak Sesuai Ekspektasi

Minggu, 31 Mei 2020 08:30 WIB
Penulis: Elizabeth Ayudya Ratna Rininta | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
© INDOSPORT
Klub raksasa Serie A Italia, Inter Milan dikabarkan akan memulangkan pemain gelandang pinjamannya, Cristiano Biraghi ke Fiorentina karena tak sesuai ekspektasi. Copyright: © INDOSPORT
Klub raksasa Serie A Italia, Inter Milan dikabarkan akan memulangkan pemain gelandang pinjamannya, Cristiano Biraghi ke Fiorentina karena tak sesuai ekspektasi.

INDOSPORT.COM - Klub raksasa Serie A Italia, Inter Milan dikabarkan akan memulangkan pemain gelandang pinjamannya, Cristiano Biraghi, ke Fiorentina karena tidak sesuai ekspektasi.

Dilansir dari Football Italia, Biraghi yang ditempatkan di lini tengah Inter Milan tidak memenuhi ekspektasi dari pelatih Antonio Conte dan manajemen Nerrazurri dan akan dikembalikan ke Fiorentina.

Pada Agustus 2019 lalu, Biraghi didatangkan Inter Milan dari Fiorentina dengan status pinjaman selama satu musim ditambah dengan satu pemain yang ditukar yaitu Henrique Dalbert.

Inter Milan sebenarnya mempunyai opsi beli diakhir musim untuk mempermanenkan Biraghi, namun klub yang bermarkas di Stadion Giuseppe Meazza itu tak mau mengeluarkan uang sebesar 12 juta euro atau sekitar 195 miliar rupiah untuk pemain yang gagal memenuhi ekspetasi.

Sebenarnya, penampilan Biraghi bersama Inter Milan bisa dibilang tak terlalu minor. Ia berhasil mencetak satu gol dan empat assist dalam 21 pertandingan di semua kompetisi musim ini. 

Namun, ternyata performa Biraghi itu belum cukup untuk menjadi pembuktian bagi pelatih Antonio Conte dan manajemen Inter Milan. Ia harus rela pulang ke Fiorentina akhir musim nanti.

Sebaliknya, Fiorentina malah ingin memperpanjang kontrak Henrique Dalbert. Pemain berusia 27 tahun itu bermain cukup memuaskan bersama La Viola dengan catatan 23 pertandingan dan berhasil membuat tiga assist di Serie A Italia.