Liga Champions

Terseret Prostitusi, Wasit Liga Champions Genk vs Liverpool Ditangkap

Minggu, 31 Mei 2020 15:08 WIB
Penulis: Bayu Wira Handyan | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© TF-Images/Getty Images
Slavko Vincic, wasit yang memimpin laga KRC Genk vs Liverpool di Liga Champions Copyright: © TF-Images/Getty Images
Slavko Vincic, wasit yang memimpin laga KRC Genk vs Liverpool di Liga Champions

INDOSPORT.COM – Wasit papan atas Liga Champions, Slavko Vincic dikabarkan harus berurusan dengan hukum setelah tersandung kasus narkoba dan prostitusi.

Dilansir dari The Sun, wasit asal Slovenia yang sempat memimpin laga Manchester City dan Liverpool di Liga Champions awal musim ini ditangkap oleh pihak kepolisian saat sedang bersama dengan ratu prostitusi dari Bosnia dan Herzegovina, Tijana Maksimovic.

Vincic diduga terlibat rantai narkoba dan prostitusi yang dipimpin oleh Tijana Maksimovic. Dirinya dan Maksimovic ditangkap dalam sebuah pesta yang diadakan di Bijeljina.

Sebelumnya, Maksimovic diketahui secara ilegal mencoba menembus perbatasan Kroasia dengan membawa 3 wanita yang kemungkinan besar akan dirinya jual setelah sampai di Kroasia.

Dalam penangkapan tersebut, polisi berhasil menyita 14 paket kokain, 10 senjata api, dan uang tunai senilai milyaran rupiah. Mereka juga sukses mengamankan 26 pria dan wanita yang kabarnya turut andil dalam bisnis yang dikomandoi oleh Maksimovic.

Setelah menjalani pemeriksaan yang panjang dan melelahkan, Vincic saat ini telah dibebaskan dan berstatus sebagai saksi usai dianggap tidak terlalu terlibat dalam bisnis hitam yang dijalankan oleh Maksimovic.

Kabar segar bagi dirinya, pasalnya jika saja dirinya dianggap bersalah maka hancur sudah karier yang telah dia bangun sampai saat ini. Selain terkenal sebagai wasit papan atas Liga Champions, Vincic juga beberapa kali terlihat memimpin laga elit di Liga Europa.