Liga Indonesia

Bos Borneo FC Komentari Mewahnya Fasilitas Akademi Johor Darul Ta'zim

Senin, 1 Juni 2020 18:52 WIB
Penulis: Tiyo Bayu Nugroho | Editor: Arum Kusuma Dewi
© Twitter/@OfficialJohor
Bos klub Liga 1 2020 Borneo FC Nabil Husein Amin turut komentari mewahnya fasilitas latihan dari akademi Johor Darul Ta'zim (JDT). Copyright: © Twitter/@OfficialJohor
Bos klub Liga 1 2020 Borneo FC Nabil Husein Amin turut komentari mewahnya fasilitas latihan dari akademi Johor Darul Ta'zim (JDT).

INDOSPORT.COM - Bos klub Liga 1 2020 Borneo FC Nabil Husein Amin turut komentari mewahnya fasilitas latihan dari akademi Johor Darul Ta'zim (JDT).

Hal tersebut diketahui ketika Johor Darul Ta'zim menunggah deretan foto di akun media sosial resmi klub baik itu Twitter, Instagram, ataupun Facebook.

Dalam unggahan tersebut, JDT memperlihatkan bagaimana megahnya fasilitas lapangan latihan hingga empat tempat yang terhampar dengan jelas dan hijau.

Tak hanya itu fasilitas tempat gym juga terlihat sangat mewah, di mana ada treadmill, angkat beban, tempat kesehatan, hingga ruang ganti pemain sangat memesona.

"Asrama dan gimnasium baru untuk akademi JDT di Padang Mawar Training Center, Pasir Gudang telah selesari dan siap digunakan kala sepak bola dilanjurkan," tulis JDT, Minggu (31/05/20).

Lebih lanjut JDT juga menganggap kalau hal ini merupakan langkah yang bagus bagi manajemen untuk memiliki sistem sepak bola yang lengkap (dari senior ke junior).

Selain menampilkan foto-foto, Johor Darul Ta'zim turut mengunggah video singkat tentang bagaimana fasilitas latihan untuk akademi klub saat ini.

Mengetahui hal tersebut, bos Borneo FC Nabil Husein Amin turut menyampaikan nada suara serta harapan ke depan akan dunia sepak bola Indonesia.

"Terbaik..! Semoga di Indonesia akan maju seperti ini. Inshaallah (emoji tangan berdoa)," kicau Nabil Husein.

Unggahan Nabil sedikitnya mendapat atensi dari netizen dengan adanya 14 komentar, 45 retweets, dan 131 likes (jumlah ini masih bisa bertambah ke depannya).

Sebelumnya, April 2020, Nabil Husein mengaku memang sangat mengagumi profesionalitas manajemen JDT dalam mengelola sepak bola modern.

Bahkan Nabil merencanakan bakal berkunjung ke JDT guna silaturahmi dengan sang presiden Tunku Ismail Idris Ibni Sultan Ibrahim setelah wabah virus corona (COVID-19) berakhir.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%