Bursa Transfer

Newcastle United Selangkah Lagi Dapatkan Predator Klub Belgia

Senin, 1 Juni 2020 22:36 WIB
Penulis: Bayu Wira Handyan | Editor: Prio Hari Kristanto
© transfermarkt.com
Newcastle United selangkah lagi dipastikan bakal segera mendapatkan jasa predator Gent yang saat ini sedang naik daun, Jonathan David. Copyright: © transfermarkt.com
Newcastle United selangkah lagi dipastikan bakal segera mendapatkan jasa predator Gent yang saat ini sedang naik daun, Jonathan David.

INDOSPORT.COMNewcastle United selangkah lagi dipastikan bakal segera mendapatkan jasa predator Gent yang saat ini sedang naik daun, Jonathan David.

Dilansir dari TEAMtalk, Newcastle berada di barisan terdepan untuk mendapatkan salah satu bomber tersubur di Liga Belgia tersebut mengalahkan dua klub Liga Inggris lainnya yaitu Manchester United dan Arsenal.

Pemain Timnas Kanada ini diboyong oleh Gent dari Ottawa ISC dua musim lalu. Sepanjang musim 2019/20 ini, David tercatat berhasil mencatatkan 23 gol serta 10 umpan dari 40 penampilannya di semua kompetisi.

Newcastle dikabarkan telah berada pada akhir negosiasi dan bisa dipastikan jika mereka selangkah lagi bisa meresmikan penyerang berusia 20 tahun ini.

Kabarnya, The Magpies harus merogoh kocek sebesar 35 juta euro (564,7 miliar rupiah) untuk bisa mendapatkan jasa pemain yang juga bisa diposisikan sebagai gelandang serang ini.

Sebelumnya, David telah menyatakan siap hengkang dari Gent di bursa transfer musim panas mendatang. Dirinya menyatakan tertarik menjajal Bundesliga Jerman untuk langkah selanjutnya dalam kariernya.

“Sudah waktunya saya pergi dari Gent menuju klub yang bisa mengembangkan potensi yang saya miliki,” ujar Jonathan David.

Namun, tampaknya impiannya ke Bundesliga Jerman harus sementara dikubur terlebih dahulu. Mengingat negosiasi transfernya dengan Newcastle bisa dikatakan telah memasuki babak akhir.

Kedatangan David diharapkan dapat menjadi sumber gol The Magpies. Pasalnya, barisan penyerang yang mereka miliki terbukti mandul sepanjang musim 2019/20 ini. Saat ini, skuat asuhan Steve Bruce tersebut masih terseok di posisi ke-13 klasemen sementara Liga Inggris.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%