Liga Spanyol

Bocoran Jersey Anyar Real Madrid Bikin Netizen Geger

Selasa, 2 Juni 2020 03:20 WIB
Penulis: Bayu Wira Handyan | Editor: Prio Hari Kristanto
© pixelstalk
Jersey Real Madrid yang kabarnya akan mereka pakai di musim 2020/21 mendatang membuat geger netizen setelah bocor di dunia maya. Copyright: © pixelstalk
Jersey Real Madrid yang kabarnya akan mereka pakai di musim 2020/21 mendatang membuat geger netizen setelah bocor di dunia maya.

INDOSPORT.COM – Jersey Real Madrid yang kabarnya akan mereka pakai di musim 2020/21 mendatang membuat geger netizen setelah bocor di dunia maya.

Dilansir dari Footy Headlines, bocoran jersey tersebut adalah jersey versi ketiga yang biasanya dipakai sebagai alternatif pilihan jersey jika jersey kandang dan tandang dirasa tidak memungkinkan untuk dipakai karena persamaan warna atau faktor lainnya.

Bocoran tersebut membuat para fans Real Madrid di seluruh dunia menjadi geger. Karena tampilan jersey tersebut cenderung berani dan sangat menarik mata, seperti tampilan jersey ketiga yang umum dipakai oleh Real Madrid di musim-musim sebelumnya.

Jersey baru mereka juga akan menampilkan tulisan “Emirates – Fly Better” alih-alih menampilkan tulisan “Fly Emirates” seperti yang biasa mereka tampilkan di jersey-jersey edisi sebelumnya.

Untuk desain, jersey ketiga ini akan tampil dalam balutan warna hitam elegan dengan corak merah muda di bagian tulisannya. Termasuk tulisan untuk sponsor dan apparel, serta logo Real Madrid yang berada di bagian kiri dada.

Sebelumnya, Real Madrid pernah juga membuat geger para penggemarnya di seluruh dunia ketika mereka secara mengejutkan mengumumkan jersey ketiga yang berwarnya oranye neon.

Saat itu, jersey ketiga tersebut tak hanya menjadi buruan para penggemar mereka, melainkan juga para kolektor jersey karena dianggap sangat ikonik.

Real Madrid dikabarkan bakal segera memberikan informasi lebih lanjut terkait kebenaran akan desain jersey ketiga mereka ini. Para penggemar mereka di seluruh penjuru dunia dikabarkan telah tidak sabar untuk menunggu informasi akan kebenaran jersey terbaru mereka ini.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
50%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
50%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%