Bursa Transfer

Real Madrid dan Manchester United Ingin Gaet 'Ronaldo' Baru

Senin, 1 Juni 2020 14:06 WIB
Penulis: I Made Dwi Kardiasa | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
© Silvia Lore/NurPhoto via Getty Images
Pernah dibela sosok Cristiano Ronaldo, Real Madrid dan Manchester United kini sedang mencari sosok pengganti penyerang asal Portugal itu pada bursa transfer. Copyright: © Silvia Lore/NurPhoto via Getty Images
Pernah dibela sosok Cristiano Ronaldo, Real Madrid dan Manchester United kini sedang mencari sosok pengganti penyerang asal Portugal itu pada bursa transfer.

INDOSPORT.COM - Sama-sama pernah dibela sosok Cristiano Ronaldo, Real Madrid dan Manchester United kini sedang mencari sosok pengganti penyerang asal Portugal itu pada bursa transfer musim panas nanti.

Dampak besar Ronaldo terbukti sangat terasa bagi klub-klub yang sempat disambanginya. Manchester United dan Real Madrid menjadi dua klub saksi hidup kehebatan pemain ikonik bernomor punggung tujuh itu.

Selama karier sepak bola profesionalnya, tak terhitung banyak gelar juara domestik dan Eropa yang telah disumbangkan Ronaldo. Berbagai trofi itu juga berkat dari kemampuan impresif bintang berusia 35 tahun itu ketika berada di lapangan.

Merasa haus akan kejayaan layaknya dulu, Manchester United dan real Madrid pun mulai melirik winger Sevilla, Lucas Ocampos sebagai penggantinya. Melansir laman berita IB Times, penyerang berusia 25 tahun ini bisa jadi sosok penerus sekaliber Ronaldo.

Ocampos dipercaya sebagai pemain paling brilian yang pernah dimiliki oleh Sevilla, terutama ketika diturunkan di lapangan. Salah satu pembuktiannya ialah kesuksesan mencetak total 27 gol dan 15 assists dalam 132 laga penampilan semenjak gabung dari Olympique Marseille.

Kehadiran Ocampos bisa menjadi amunisi besar bagi Real Madrid yang tengah mencari kekuatan di lini depan. Kehebatan dribble dan kemampuan serangnya bisa jadi alternatif setelah Eden Hazard tak mampu buktikan kapasitasnya di Santiago Bernabeu.

Manchester United pun juga merasa Ocampos bisa buat mereka merasa bereuni dengan Ronaldo berkat bakat sang bintang yang luar biasa. Penyerang Sevilla ini diharapkan membantu Marcus Rashford sebagai juru gedor Setan Merah kelak.

Tak heran mengingat Ronaldo mungkin bakal sulit dicapai buat Manchester United dan Real Madrid mengalihkan perhatian untuk tebus 32 juta euro (Rp516 miliar) demi datangkan Ocampos pada bursa transfer akhir Juni nanti.